NewspediaDunia

Viral Tarawih Digelar di Times Square New York

Umat Muslim di Amerika Serikat dilaporkan menggelar Salat Tarawih di tempat terbuka. Mereka diketahui menggelar Salat Tarawih pertama di Times Square, New York. Yang mana sebagai pusat turis dari kota tersebut.

Salat Tarawih di Times Square ini pun langsung menjadi pusat perhatian dunia. Bahkan sampai trending di Twitter dalam kurun waktu cukup lama. Salat Tarawih ini memperlihatkan bahwa umat Muslim di berbagai berlahan dunia menyambut bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan pahala.

Salat Tarawih di Times Square, New York

Kesempatan ini tentu tidak akan disia-siakan begitu saja. Menurut informasi, ada ratusan umat Muslim yang ikut menunaikan salat Tarawih di tempat terbuka tersebut. Terlihat setiap jamah yang datang membawa sajadah sebagai alas untuk salat.

Kemudian mereka merapatkan shaf dan menunaikan salat Tarawih. Tidak sedikit orang yang berada di Times Square memperhatikan dan mengabadikan momen salat Tarawih ini. SQ, selaku komunitas Muslim yang menyelenggarakan acara tersebut ingin mengenalkan wajah Islam yang sesungguhnya.

Namun, tidak sedikit orang juga yang berpendapat bahwa Salat Tarawih tidak pantas dilakukan di Times Square, New York. Yang mana berada di tengah gemerlap Billboard yang terkadang memiliki iklan tidak sopan. Tidak sedikit juga orang yang ikut senang melihat kebersamaan umat Muslim ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN