NewspediaNasional

Adegan Ranjang Jefri Nichol dan Wulan Guritno Tidak Disensor di Film Jakarta Vs Everbody

Film Jakarta vs Everbody kini telah resmi dirilis di Bioskop Online. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo. Film besutan sutradara Ertanto Robby Soediskam ini menampilkan stereotip Jakarta yang keras. 

Tidak heran bahwa banyak orang tertarik untuk menonton film tersebut. Jakarta vs Everbody sendiri sebenarnya sudah dijadwalkan sejak beberapa tahun lalu. Namun, harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Adegan Intim film Jakarta vs Everbody

Adegan Ranjang Jefri Nichol Dan Wulan Guritno Tidak Disensor
Jefril Nichol | VOI

Setelah 2 tahun, kini kamu bisa menikmati film tersebut secara online. Di Film ini, Wulan Guritno ditantang untuk memerankan adegan intim dengan dua lawan mainnya. Bahkan, menurut informasi adegan tersebut tidak akan disensor.

Wulan Guritno mengungkapkan bahwa film Jakarta vs Everybody tak hanya bercerita tentang adegan panas dirinya. Wulan menungkapkan bahwa sisi cerita film yang menyajikan tentang kerasnya dan sisi gelap di balik kehidupan Jakarta, itu yang lebih penting.

Sinopsis Jakarta vs Everbody

Adegan Ranjang Jefri Nichol Dan Wulan Guritno Tidak Disensor 1 1
Jefri Nichol | VOI

Menurut sang aktris, banyak banyak fakta gelap kehidupan ibu kota yang diangkat dalam film barunya. Wulan berharap agar masyarakat mendukung film Jakarta Vs Everybody dengan cara menonton di bioskop resmi (legal).

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Jakarta vs Everbody sendiri menceritakan tentang Dom yang ingin mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang aktor dengan merantau ke Jakarta. Namun, ternyata perjalanan Dom mencapai mimpinya tidaklah mudah. Kehidupan Ibukota sangat berbeda dengan apa yang ada di benaknya selama ini.

Suatu hari, Dom bertemu dengan Pinkan, Ia adalah seorang bandar narkoba yang dibantu oleh satu temannya bernama Radit. Pinkan menawarkan pekerjaan kepada Dom untuk menjadi kurir narkoba. Tawaran Pinkan diterima oleh Dom.

Dom menjalani pekerjaanya sebagai kurir narkoba. Dengan bakat akting yang ia miliki, Dom berhasil menjadi kurir sabu dengan rapi sehingga tidak ada yang mencurigainya. Perlu kami ingatkan bahwa film ini memiliki banyak adegan dewasa di dalamnya.


Film ini awalnya dijadwalkan akan rilis pada bulan Juni tahun 2021 lalu. Namun, karena COVID-19 baru dirilis pada bulan Maret ini di Bioskop Online.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN