Viral Ibu Hamil Meninggal Dunia Ditabrak Pengemudi Mobil Amatir

in ,
Viral Ibu Hamil Meninggal Dunia Ditabrak Pengemudi Mobil Amatir
Viral Ibu Hamil Meninggal Dunia Ditabrak Pengemudi Mobil Amatir

Sebuah video yang beredar viral di media sosial membuat perasaan netizen campur aduk antara sedih, marah, atau merasa ngilu. Bagaimana tidak, mereka disuguhi video mengenai ibu hamil yang ditabrak mobil dengan cara cukup tragis.

Video ini telah viral di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, hingga Instagram. Setelah ditelusuri, video pertama kali viral setelah diunggah oleh akun facebook bernama Vieck Avianto di forum “INFO JABODETABEK TERKINI”.

Video yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah dibagikan lebih dari 2.900 kali. Di Twitter, video yang diunggah ulang ini juga mendapatkan 6.500 Retweet.

Pengunggah postingan memberikan informasi bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (23/02/2020) di Gang Madat, Palmerah, Jakarta Barat. Dalam video, terlihat seorang ibu hamil yang sedang menghampiri pria di depannya.

Sebuah mobil berwarna hitam yang semula hanya diam langsung tancap gas menabrak ibu hamil yang sedang menyebrang. Pria di depan ibu hamil tersebut juga ikut terseret namun masih mencoba menghentikan laju mobil yang tiba-tiba bergerak.

ARTIKEL TERKAIT •
POLRI Bubarkan Masyarakat yang Berkeliaran di Jalan Demi Cegah Virus Corona

Mobil terus melaju hingga akhirnya menabrak tiang listrik di depannya. Hal yang membuat sangat tragis adalah ibu hamil tersebut terjebak antara tiang dan bodi bagian depan mobil.

Sang pria yang ikut tertabrak masih dalam kondisi sadar dan ikut menggebrak berkali-kali pada kaca mobil di depannya. Pengunggah postingan menginformasikan bahwa pria di dalam video yang ikut ditabrak mobil merupakan suami dari ibu hamil tersebut.

Akun Facebook itu menceritakan bahwa sang suami sangat syok karena mereka telah menanti kehadiran calon anak pertama selama 7 tahun. Keterangan yang diberikan bersama video menyebutkan bahwa ibu hamil dan bayi yang dikandungnya tidak berhasil di selamatkan.

Sang pengemudi diketahui masih belajar ditemani dengan suami disampingnya. Hingga artikel berita ini ditulis, masih belum terungkap mengenai identitas pihak penabrak maupun korban yang ada dalam video itu.

Banyak netizen yang merasa geram sekaligus sedih setelah melihat video itu. Untuk video disturbing tidak diperkenankan untuk diupload di Bebaspedia.

Banyak netizen yang juga mendoakan bahwa suami si ibu hamil yang tertabrak agar lekas pulih kondisi kejiwaannya.

ARTIKEL TERKAIT •
172 Kasus Virus Corona di Indonesia

Berikan Nilai Untuk Konten ini