Karakter Yang Dimiliki Cewek Pecinta Kucing

in
Cewek Pecinta Kucing, Ini Kepribadian Mereka
Cewek Pecinta Kucing, Ini Kepribadian Mereka | Source: jatim.tribunnews.com

Memelihara hewan ternyata sangat menyenangkan dan menghibur bagi banyak orang. Memelihara hewan juga bisa membuat kita bahagia, tidak merasa kesepian dan tertawa dengan tingkah lucu si hewan.

Nah, taukah kamu? Ternyata hewan peliharaanmu itu dapat menjadi cerminan karaktermu lho.

Berikut Ini Adalah Karakter Yang Dimiliki Cewek Pecinta Kucing

1. Ceria, Periang Dan Memberikan Aura Positif

Cewek yang suka memelihara kucing mayoritas ceria dan periang. Mereka memiliki mood swing yang baik dan tidak mudah bad mood. Mereka juga seringkali bisa menyalurkan keceriaan mereka kepada orang lain. Oleh karena itu, cewek pencinta kucing bisa dibilang sebagai penyebar aura positif pada lingkungannya.

2. Bermalas-Malasan Sebagai Waktu Favoritenya

Sama dengan kucing, cewek yang memelihara kucing pun biasanya lebih senang bermalas-malasan, kebanyakan dari mereka mungkin jadi orang yang mageran banget.

3. Terkadang Plin-Plan

Cewek pemelihara kucing juga lebih sering plin plan dalam menentukan sesuatu, mereka seringkali bingung dan bimbang untuk mengambil suatu keputusan.

4. Tidak Mudah Marah Dan Lebih Senang Memendamnya

Pencinta kucing mayoritas lebih sering memendam amarah yang mereka rasakan, mereka seringkali tidak mengekspresikan kemarahan itu dengan jelas dan lebih memilih menangis atau marah-marah sendiri.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Mitos Jika Menabrak Kucing Akan Mengalami Kesialan?

5. Lebih Suka Mengutarakan Sesuatu Dengan Sikap Dan Perbuatan

Jarang sekali mereka yang menyukai kucing untuk menyatakan perasaan secara langsung. Mereka lebih sering menyatakannya melalui perbuatan dan perlakuan pada seseorang.

Tapi tetap saja, tidak semua orang peka tentang mereka, jadi terkadang, ada saja plus minus dari hal dan kebiasaan yang mereka lakukan.

6. Meskipun Memiliki Sifat Pemalu, Kamu sangat Merindukan Kasih Sayang Dari Sang Pujaan Hati

Untuk soal percintaan seperti ini, seringkali cewek pencinta kucing itu malu-malu tapi mau. Alias malu untuk menyataka perasaannya, namun tetap ingin mendapat perhatian dari doi alias sang pujaan hati.

Gengsi bisa jadi, karena cewek pencinta kucing biasanya hanya diam dan menunggu, tidak pernah benar benar bertindak untuk membuat si doi peka dan cenderung membiarkannya saja. Jika seperti ini, akan sangat gawat saat si doi tidak peka dan tidak mengerti kode yang di berikan.

Berikan Nilai Untuk Konten ini