Fitur Xenia 2019 Terbaru Ini Bisa Jadi Alasan Untuk Segera Ganti Mobil

in
Screenshot (13)

Mobil tentu bukan hanya sekedar benda yang menjadi simbol status bagi pemiliknya. Namun sudah merupakan sebuah kebutuhan untuk mendukung berbagai kegiatan sehari-hari. Dan tentu saja, ada banyak alasan mengapa orang lebih memilih untuk mempertahankan mobil lama dan bukannya menguprade dengan model terbaru sesuai tahun. 

Padahal yang demikain ini menurut para pakar keselamatan berkendara maupun ekonomi mempertahankan teknologi lama punya lebih banyak sisi negatif, apalagi kalau sudah off date lebih dari beberapa tahun. 

Karenanya, sangat disarankan untuk melakukan penggantian untuk barang yang sudah terlalu lama dipakai, termasuk juga mengganti mobil tua dengan yang lebih muda dan mampu mengiringi kegiatan sehari-hari dengan lebih mudah. Masih bingung pilihan mobil baru untuk mengganti tunggangan lawas? Dalam rangka menyambut eksistensi 15 tahun di Indonesia, Daihatsu meluncurkan produk andalannya Grand New Xenia 2019  untuk memenuhi penggemar xenia di tanah air. 

Fitur Xenia 2019 Yang Layak Dijadikan MPV Pilihan Keluarga

Hadir di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) berbagai fitur mumpuni ditancapkan pabrikan pada besutan teranyar mobil keluarga yang telah sangat dikenal masyarakat Indonesia sejak lama ini. Tujuannya tentu saja agar mampu memberikan kesan terbaik bagi penggunannya. Berikut ini adalah fitur Xenia paling gress yang layak menjadikan mobil yang satu ini MPV pilihan keluarga Indonesia.

Performa Tebaik, Bertenaga Namun Tetap Ekonomis

Mesin 1.500 cc menjadi andalan dapur pacu MPV yang satu ini. Tentu saja tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hadirnya mobil multi fungsi yang berperforma tinggi dan bertenaga. Namun meski berperforma besar, teknologi Dual VVT-i menjadikan Xenia tetap tak kehilangan citra sebagai mobil dengan harga yang ekonomis bagi pengguna. 

Nyaman dan Aman Berkendara Dengan Dukungan Teknologi Terbaru

Keamanan tentu menjadi salah satu alasan orang memilih sebuah mobil. Hal ini menjadi salah satu perhatian bagi pabrikan Daihatsu untuk meningkatkan fitur Xenia dari generasi pendahulunya. Dengan berbagai macam fitur seperti seat belt atau sabuk pengaman baik di bagian depan maupun di bagian penumpang, hingga peningkatan fitur keselamatan yang lebih mutakhir untuk jenis Xenia 1.5 seperti ABS atau anti lock brake system, juga EBD atau Electronic Distribution. Selain itu, untuk lampu depan New Xenia 2019 juga didesain dengan lampu LED yang memberikan garansi berkendara secara aman karena lebih terang, fokus serta minim pemakaian daya. 

Dengan hadirnya berbagai macam tambahan fitur yang semakin mendukung performa tentu sangat membantu untuk memasukkan Daihatsu New Xenia ke dalam daftar mobil idaman untuk mengganti tunggangan lawas. Fitur Xenia teranyar akan meningkatkan bukan sekedar performa, namun faktor ekonomis, dan tentunya keamanan yang berbalut kenyamanan. 

Artikel ini Dibuat oleh Komunitas Bebaspedia. Segala sesuatu yang berhubungan dengan tulisan diatas sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis. Ingin bergabung dalam komunitas Ensiklopedia Bebas? Buat Artikelmu! Klik Disini!

Tinggalkan Balasan