Viralpedia

Tengah Viral di Twitter dan TikTok, Apa Arti Kata Red Flag?

Kamu pasti pernah mendengar tentang kata Red Flag. Kata satu ini sendiri sering disimbolkan dengan ikon bendera merah. Red Flag akhir-akhir ini cukup sering kita temukan di berbagai sosial media seperti TikTok dan Twitter.

Melihat hal ini, apakah kamu tahu arti dari Red Flag itu sendiri? Tidak semua orang mengetahui arti dibalik kata Red Flag itu sendiri. Pada tulisan kali ini Bebaspedia bakal membahas lebih dalam terkait Red Flag ini. Penasaran? Mari simak di bawah ini.


Apa Arti Kata Red Flag?

Tengah Viral Di Twitter Dan Tiktok Apa Arti Kata Red Flag
Red Flag | Wikepedia

Red Flag sendiri berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti sebagai Bendera Merah. Namun, Red Flag yang beredebar di TikTok dan Twitter tentu memiliki makna yang berbeda. Red Flag yang kamu temukan di Twitter dan TikTok menunjukan kondisi relasi sosial antar orang.

Kondisi relasi ini termasuk hubungan percintaan atau pertemanan. Secara umum, Red Flag ini sendiri menunjukan peringatan terhadap suatu bahaya atau masalah. Oleh karena itu lah para pengguna Twitter dan TikTok sering mengartikan Red Flag sebagai tanda adanya bahaya dalam hubungan yang sedang dijalani.


Red Flag secara umum memiliki arti bahaya dalam kehidupan nyata dan lebih serius. Sedangkan di TikTok dan Twitter lebih ke sebuah hubungan yang sedang dijalani. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN