Modal Minim! Ini Cara Dapat Uang dari TikTok untuk Pemula

Program TikTok Creator Fund saat ini hanya tersedia di beberapa negara di Amerika dan Eropa menghadirkan cara dapat uang dari Tiktok.

4
0
Cara Hasilkan Uang di Tiktok

Cara dapat uang di TikTok dengan Modal Minim bagi Pemula.

Program TikTok Creator Fund saat ini hanya tersedia di beberapa negara di Amerika dan Eropa. Namun, kemungkinan besar TikTok akan memperluas program ini secara global, termasuk di Indonesia. Jadi, para kreator konten lokal di Indonesia harus siap-siap!

Jika interaksi pengguna sudah semakin meningkat, Anda memiliki kesempatan untuk menawarkan layanan endorsement kepada pemilik bisnis. Endorsement adalah kerjasama antara seorang pengaruh dengan merek dagang untuk kebutuhan promosi.

Tiktokshop 1024x576 1
Tiktokshop

Anda memiliki fleksibilitas untuk menentukan tarif endorse atau kartu tarif berdasarkan sejauh mana keterlibatan Anda. Semakin tinggi tingkat keterlibatan, semakin besar pula bayaran yang Anda terima ketika melakukan promosi produk.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Tiktok Shop

Anda memiliki kesempatan untuk mengakses TikTok Shop dan menggunakan semua fitur yang ada seperti platform e-commerce lainnya. Melalui TikTok Shop, pengguna dapat memasang produk-produk yang ingin mereka jual, memberikan deskripsi menarik, dan bahkan mempromosikannya melalui berbagai aplikasi lainnya.

Dengan adanya TikTok Shop, bisnis Anda akan menjadi lebih mudah. Ini adalah salah satu cara bagi pemilik usaha untuk mendapatkan pendapatan tambahan melalui TikTok.

Kreator konten sering menggunakan fitur Live TikTok influencer, dan pedagang di TikTok Shop. Penonton sering memberikan hadiah kepada akun yang sedang melakukan siaran langsung. Hadiah tersebut dapat menjadi rupiah.

Agar dapat menarik penonton yang suka memberikan hadiah, konten live yang Anda buat haruslah unik dan menarik. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan interaksi dengan para pengikut Anda.

Salah satu cara terakhir untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok adalah dengan bergabung dalam program TikTok Affiliate. Melalui program ini, pengguna mendapatkan kesempatan untuk mempromosikan produk yang dijual di TikTok Shop ke berbagai situs atau aplikasi lainnya. Setiap kali ada orang yang mengklik tautan yang dibagikan, peserta TikTok Affiliate akan mendapatkan komisi sebesar 5-10% dari penjualan yang terjadi.

Ada beberapa langkah yang dapat pengguna TikTok gunakan untuk menghasilkan uang. Penting untuk mengingat bahwa semua hal pada penjelasan sebelumnya membutuhkan konsistensi dalam prosesnya.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan