Jlebb, Debt Collector Ini Hendak Menarik Motor Milik TNI AD, Salah Target

in , ,
Debt Collector Hendak Menarik Motor Anggota Tni Ad
Debt Collector Hendak Menarik Motor Anggota Tni Ad

Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang yang memberhentikan seorang pengendara di pinggir jalan. Mereka yang mengaku sebagai debt collector tersebut hendak ingin menarik motor si pengendara tersebut. Namun, ternyata motor tersebut adalah milik seorang anggota TNI AD.

Debt Collector salah target

Dalam video yang berdurasi 2 menit 25 detik tersebut, pengendara berbaju merah itu menyebut kalau dirinya secara tiba-tiba diberhentikan oleh seorang debt collector. Lantas, pria yang mengaku anggota TNI AD tersebut bingung kenapa mereka ingin menarik motornya, sedangkan motor tersebut adalah hadiah dari panglima TNI. Ia juga menunjukkan STNK dan BPKP dari kendaraannya yang baru-baru ini diperpanjang.

Baca Juga: Viral Kakek Berusia 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Cinta Tak Memandang Usia

Ini leasing, mau narik motor saya. Ya, sementara motor saya motor hadiah dari panglima TNI, tuturnya.

Tni1
Anggota TNI diberhentikan debt colloctor

Pria itu pun juga menanyakan apa tujuan mereka memberhentikan pengendara di pinggir jalan. Tak lupa anggota TNI AD tersebut juga menanyakan surat tugas kerja mereka sebagai debt collector.

ARTIKEL TERKAIT •
Pengen Nyalip Mobil di Sebelah Kiri, Eh Malah Nyungsep Dipelukan Pohon

Kalian ngapain berhentiin di tengah jalan? Ada gak surat tugas kalian? Mana surat tugas kalian? Mana surat tugas kalian? Kalian dari mana? Kalian dari mana? Dari mana? Gak jangan ketawa-ketawa dulu,” ujar pria itu.

Ia mengatakan kalau harga dirinya sedang diremehkan karena dituduh menunggak membayar angsuran kendaraan, sementara motor miliknya adalah motor hadiah. Pria itu pun menyuruh semua debt collector tersebut untuk membuka helmnya dan meminta agar pindah ke tempat lain.

Baca Juga: Awalnya Hanya Jadi Pengagum Rahasia Saat SMA, Kisah Cinta Wanita Ini Berakhir Manis

Buka helm kalian semua, buka helm. Daripada saya pakai kekerasan disini. Buka, kalian udah nurunin harga diri saya disini. Buka helm kalian, situ kalian semua. Daripada saya keluarian semua yang ada di jok saya ini. Kalian kalo mau narik motor, nagih motor, ke rumahnya. Jangan di pinggir jalan,” lanjut pria tersebut.

https://www.instagram.com/tv/CGo0EdgnhwQ/

Pada akhirnya pria tersebut meminta semua orang yang mengaku debt collector tersebut untuk melakukan push up sebanyak 30 kali.

ARTIKEL TERKAIT •
Anak Ancam Ayahnya Dengan Panah, Hanya Karena Gak Dibolehkan Pakai Sepeda Motor Tengah Malam

Menjadi viral

Lantas, video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii tersebut menjadi viral. Hingga saat ini, Jum’at (23/10/2020, postingan tersebut telah ditonton lebih dari 240 ribu tayangan.

Banyak warganet yang menyoroti oknum yang mengaku debt collector tersebut. Tak sedikit juga yang menganggap itu adalah salah satu modus pencurian motor dengan modus dari leasing.

Tangkap aja pak, ini modus pencurian berkedok lesing motor, modus nya nyegat orang terus nuduh telat bayar tunggakan, kasian dah banyak korban,” komentar @hendra_via16.

nyawa aja mereka korbankan buat negara.. apalagi berantem lawan leasing 😂😂,” tutur @arya_merchandis.

Baca Juga: Viral Seekor Sapi Masuk Rumah Warga Dan Rebahan Dengan Santai

Salah targett tukang leasing nya😂😂😂,” tulis @safiqattholibi.

TNI klo udh agak berumur udh berkurang emosinya, semakin berwibawa, untung cuma di suruh push up 30x.. coba klo masih muda, bisa2 itu debt collector di sikat semua seorang diri 😁,” komentar @agazzz86.

ARTIKEL TERKAIT •
Pengen Nyalip Mobil di Sebelah Kiri, Eh Malah Nyungsep Dipelukan Pohon

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.