Viral Kakek Berusia 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Cinta tak Memandang Usia

in
Pernikahan Kakek Dengan Gadis Muda
Pernikahan Kakek Dengan Gadis Muda

Cinta tak memandang usia layak dinobatkan pada sepasang suami istri yang baru-baru ini menikah. Dia adalah kakek Sarna dan Neng Noni. Sebab perbedaan umur antara mereka berdua sangatlah jauh, yaitu 54 tahun. Abah Sarna berusia 71 tahun, sedangkan Neng Noni masih berusia 17 tahun.

Kabar pernikahan ini pertama kali diketahui dari unggahan Facebook Agus Suryajaya pada 17 Oktober 2020. Ia membagikannya ke grup Loker Bandung.

Pernikahan kakek 71 tahun dengan gadis 17 tahun

Agus sengaja membagikan kirimannya tersebut ke grup lowongan kerja, karena para anggotanya sangat sibuk untuk mencari-cari informasi lowongan kerja. Sedangkan di daerahnya, seorang kakek berhasil ibaratnya dapatkan jackpot. Tentu kabar pernikahan tersebut akan membunuh jiwa-jiwa jomblo yang sampai sekarang belum juga menikah.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Kakek Nafkahi 7 Anak Yatim, Bikin Haru

Postingan Agus
foto: Agus Suryajaya

Klian trlalu sibuk dgn loker smpe” gk tau d kmpung gw lg viral 71 vs 17 shingga bsa mmbunuh buat para jiwa jmblo d sni yg mlihatnya smpe meronta ronta ,😅😂🤣🤣,” tulis keterangan pada unggahannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengapa Kamu Tidak Boleh Menjalin Cinta Dengan Sahabat Sendiri?

Pada unggahannya, Agus juga membagikan informasi lokasi pernikahan yang viral itu terjadi, yaitu di Pagaden, Subang.

Agus juga menyertakan beberapa foto pernikahan Abah Sarna dan Neng Noni. Bisa dilihat perawakan Abah Sarna sudah sangat tua, malah bisa dikatakan istrinya tersebut layaknya cucu baginya.

Kakek Nikahi Gadis Muda
foto: Agus Suryajaya

Mempelai pria tampak kulitnya sudah keriput dan mengendur, wajar saja namanya sudah kakek-kakek. Sedangkan mempelai wanita masih muda, bugar, mempesona, dan wajahnya glowing.

Baca Juga: Mahasiswi Ini Tak Menyangka Bisa Menikah Dengan Dosennya Sendiri, Nilai Jadi Aman

Pernikahan Unik
foto: Agus Suryajaya

Dalam postingannya, Agus juga membagikan kemeriahan pernikahan yang terjadi. Tampak banyak orang yang datang ingin menyaksikan pernikahan kakek Sarna dengan Nen Noni tersebut.

Agus juga mengunggah foto sebuah mobil bak terbuka sedang mengangkut barang-barang. Sepertinya itu perkakas rumah tangga. Tampak juga ada sebuah motor matic berwarna merah berdiri gagah berkerumunan dengan barang-barang lainnya.

Pernikahan Kakek Dengan Gadis
foto: Agus Suryajaya

Menjadi viral

Hingga kini, Kamis (22/10/2020), postingan Agus Suryajaya tersebut di grup Loker Bandung telah disukai sebanyak 2,3 ribu kali dan dibagikan lebih dari 10 ribu kali.

ARTIKEL TERKAIT •
6 Cara Suami Mengungkapkan Rasa Cinta Kepada Istrinya

Berbagai komentar langsung membanjiri postingan tersebut. Ada warganet yang berpendapat kalau pernikahan mereka terjadi karena uang. Dan ada juga para jomblo yang nyesek melihat pernikahan kakek dan gadis muda tersebut.

cinta tak mlihat usia..tpi cinta mlihat harta..mantaplah si abah😆,” tulis Dicky Rock N Roll.

Lah emng kenapa MASALAH BUAT LOH?Cinta ga mandang umur cu bnyak ko di luar sana yg nikah ga mandang umur, napa lu jd yg repot,” tulis ShEn.

Baca Juga: Kisah Seorang Ayah Yang Besarkan Anak-Anaknya, Namun, Ia Malah Ditelantarkan Begitu Saja

Malam pertamana di kawal ku Satpol pp teu mang,” ungkap Deo Wahyudi.

Jiwa muda ku melemah wkwkwk,” tutur Agee GZ.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.