Akhirnya Fizi Minta Maaf Sama Upin dan Ipin, Mohon Dimaafkan Ya

in
Fizi
Fizi minta maaf sama upinda ipin

Yap, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video serial kartun Upin dan Ipin. Dimana dalam video tersebut, Fizi mengatakan kalau orang yang tidak memiliki ibu, berarti tidak ada surga untuknya. Sontak, salah satu episode spesial hari Raye Upin dan Ipin ini pun menjadi viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari warganet.

Beragam reaksi dari warganet

Fizi Minta Maaf
Tak adelah surge | via Les’ Copaque Production on youtube

Ada yang menganggapnya dengan santai dan ada pula yang menganggapnya serius, dan meminta Fizi harus mengklarifikasi dan minta maaf kepada Upin dan Ipin atas videonya yang viral.

Cerita berawal dari Upin, Ipin, Fizi, dan Mail berkumpul di sebuah gubuk tua untuk menghabiskan momen-momen terakhir bulan Ramadhan. Dalam ceritnya, Fizi mengajak teman-temannya untuk beraya bersama esok hari.

Kita tahu Mail memiliki pemikiran yang cukup dewasa dibandingkan teman-temannya yang lain, karena dia sudah bisa menghasilkan uang sendiri dan sering membantu ibunya menjual barang dagangan ibunya. Mail kemudian berkata kalau keesokan harinya, ia akan membantu ibunya, karena surga itu berada dibawah telapak kaki ibu.

Sontak, Upin dan Ipin berpikir kan mereka tidak memiliki seorang ibu da berkata kalau tidak punya ibu bagaimana. Tanpa berpikir panjang, Fizi pun langsung berkata maka tidak ada surga lah.

Mendengar perkataan Fizi, Upin dan Ipin pun langsung sedih. Mereka sadar kalau mereka itu adalah yatim piatu. Mail pun kemudian memarahi Fizi atas perkataannya. Viral nya video tersebut banyak membuat netien berkreasi untuk membuat versi mereka sendiri. Bahkan tagar Fizi langsung trending topik di Twitter.

Akhirnya Fizi pun meminta maaf

Setelah banyak terjadi perbincangan, akhirnya Fizi pun membuat video permintaan maaf kepada Upin dan Ipin. Fizi juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang menonton video tersebut.

“Haiii, saye Fizi… Berdirinye saye disini untuk mohon maaf pade Upin dan Ipin. Fizi tak sengaje salah cakap haritu. Lepas kena cubit dengan Mail, Fizi dah insyaf… Jadi, janganlah marah Fizi lagi, Fizi sedihhhh.. *sfx nangis. #KasiahFizi 🙁

Mendengar permintaan maaf Fizi, Upin dan Ipin pun tak sungkan langsung memaafkan Fizi, karena mereka adalah sahabat sejati selama-lamanya. Video itu juga diunggah di akun resmi Les’ Copaque Production, selaku perusahaan produksi serial kartun Upin dan Ipin pada 2 Juni 2020. Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,4 juta pasang mata.

Maafkan Fizi yee 🙁 🙂

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.