Skandal Perselingkuhan Suami Ira Nandha Melalui Aplikasi Discord, Viral!

Viral! Elmer, suami dari Ira Nandha, seorang tiktoker, terbukti melakukan perselingkuhan dengan seorang pramugari melalui Discord.

7
0

Viral! Elmer, suami dari Ira Nandha, seorang tiktoker, terbukti melakukan perselingkuhan dengan seorang pramugari melalui Discord.

Kasus perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Tiktoker Ira Nandha sedang menjadi topik pembicaraan di dunia internet pada hari Jumat siang, tanggal 29 Desember 2023.

Tiktoker tersebut mengungkapkan bahwa suaminya, Elmer Syaherman, kedapatan berselingkuh untuk yang keenam kalinya.

Pada postingan terbaru di Instagram, akun @iranndha mengunggah bukti adanya perselingkuhan yang Elmer lakukan.

Bukti ini merupakan percakapan melalui pesan teks antara Elmer dan wanita selingkuhannya, yang juga merupakan seorang pramugari, Bella Damayka.

Baca Jua: Cara Sehat Mengatasi Rasa Cemburu dalam Hubungan

Bukti Chat Perselingkuhan Suami Ira Nandha

Screenshot 281

Ketika mereka berbicara, keduanya saling mengirim pesan seperti pasangan suami istri. Mereka memanggil satu sama lain dengan panggilan ‘sayang’.

Tidak jarang, terdapat percakapan yang mencurigakan tentang hubungan seksual. Contohnya, ketika kekasih rahasia Elmer bertanya tentang penggunaan kondom.

Sayang, aku enggak nemu kondom kita, kamu simpen di mana, aku nyari-nyari enggak nemu,” ujar seorang perempuan dengan akun lachocolatte.

Elmer, yang menggunakan nama samaran Jaheerman, menjawab, “Dalem tas kamu ga sih

Dalam percakapan lain, keduanya saling mengirim foto. Bahkan, lachocolatte mengirim gambar dengan pakaian yang terbuka yang membuat Elmer terangsang.

Yah sayang jangan seksi-seksi dong, pusing sayang” ujar Elmer.

Bagai menantang Elmer, perempuan tersebut mengirim gambar yang lebih vulgar kepada Elmer melalui Discord.

Baca Juga: 10 Keuntungan Menjalani Hubungan LDR

Tak Kuat Menutupi Perselingkuhan Suaminya

658e90ba22421 Ira Nandha 665 374

Ira Nandha merasa tidak bisa lagi menutupi perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman. Ira mengungkapkan hal ini dalam keterangan foto.

“Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tapi aku udah nggak bisa tahan lagi. Enam kali ketahuan. Lima kali dengan orang yang sama, satu kali orang yang berbeda”, tulis Iranndha dalam keterangan foto yang ia unggah pada Jumat, tanggal 29 Desember 2023.

Dia mengungkapkan bahwa sejak awal pernikahan, dia telah mengalami perselingkuhan dan berusaha bertahan selama empat tahun.

“Dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan empat tahun ini dengan diam, kali ini aku hancur, tapi aku nggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya”, ujarnya.

Baca Juga: Pemuda Asal NTT Mendunia, Temukan Spesies Serangga Baru!

Komentar Netizen Soal Perselingkuhan Suami Ira Nandha

Postingan ini juga mendapatkan beragam komentar dari pengguna internet. Banyak yang terbawa perasaan dan mempertanyakan apa yang kurang dari Iranndha yang membuat Elmer merasa seperti itu.

“Ampun dah, kurang cakep apa istrinya ini”, ujar pengguna internet.

“I am sorry to hear this. Rasanya kamu nggak pantes harus mendapatkan ini. Dan aku bacanya jijik juga benci, apalagi kamu yang baca langsung. Aku nggak tahu gimana perasaan kamu, tapi aku cuma mau doain kamu biar kuat. Aku tau ini sakit dan mengecewakan, dia mempermainkan kamu. Tapi kamu harus tau, dunia akan selalu mendukungmu dan menyayangimu termasuk aku di sini. Ibok, take ur time to heal everything. Semoga kamu selalu dilindungi Allah ya”, tulis salah satu pengguna internet.

Sebagian warganet berpendapat bahwa pandangan negatif terhadap profesi pilot dan pramugari semakin jelas terlihat karena Elmer, yang merupakan seorang pilot, memiliki hubungan selingkuh dengan seorang pramugari.

Seseorang pengguna Instagram mengatakan bahwa spekulasi mengenai pilot dan pramugari di Tiktok semakin terbukti benar.

Baca Juga: Pasangan Ketahuan Selingkuh? 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan

Tinggalkan Balasan