ViralpediaDunia

Kisah Ibu yang Pura-Pura Mati Saat Kepergok Oleh Anaknya Sedang Bercinta Dengan Suami

Bagi sebagian pasangan suami istri yang telah memiliki anak, pastinya sangat mewanti-wanti ketika ingin memnuhi hasrat seksual masing-masing atau yang lebih dikenal dengan istilah ‘bercinta’.

Karena selain harus bekerja dan mengurus anak, orangtua harus pandai-pandai untuk mencari waktu senggang ketika ingin bercinta. Karena jika tidak, maka akan ada saja sesuatu yang akan menganggu aktivitas mereka.

Baru-baru ini, ada kisah seorang ibu asal Australia bernama Jessica Hood. Curhatan yang ia publikasikan menjadi viral di media sosial, sebab dalam curhatan tersebut ia mengatakan kalau dirinya kepergok oleh anak-anaknya saat bercinta dengan suaminya.

Dikutip dari Suara.com, lewat Yahoo! Lifestyle, Jessica memposting kisah lucunya di media sosial, Instagram. Pada awalnya, Jessica mengira kalau keempat anaknya sudah terlelap tidur karena pada saat itu sebenarnya merupakan jam waktu tidur, yakni jam setengah sepuluh malam.

Aku pikir jantungku tidak bisa berdebar lebih keras lagi dalam momen intim seperti itu, tapi sekarang aku merasa kena serangan jantung,” tulis dalam captionnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Istri Hamil Menangis Jam Tiga Pagi Mengidam Pengen Naik UFO

Momen yang memalukan

Jessica mengatakan, kalau momen dirinya dengan suaminya sedang bercinta dirusak oleh suara pintu kamar yang secara mengejutkan dibuka oleh anak-anaknya.

Instingku sebagai ibu langsung muncul dan aku melakukan apa yang orang lain akan lakukan dalam situasi itu. Aku berpura-pura mati,” tuturnya.

Aku bahkan sedikit menjulurkan lidahku. Ya, aku melakukan itu. Aku sudah kehilangan harga diri dan semua kemampuan berpikirku,” tambah Jessica.

Baca Juga: Hari Ibu Internasional Dirayakan 12 Mei, Beginilah Sejarahnya

Saat kejadian, sang suami langsung menutupi tubuh mereka dengan selimut. Di sisi lain, Jessica masih khawatir takut anak-anaknya menjadi trauma.

Bukan hanya itu saja, anak-anak mereka juga menanyakan tentang apa yang sedang mereka lakukan. Sang suami pun berdalih kalau mereka sedang bergulat dan saling memijat satu sama lain.

Jessica pun juga mengkhawatirkan takutknya keesokan harinya ia menjadi bahan ejekan oleh anak-anaknya karena telah ketahuan bercinta. Akan tetapi, ibu empat orang anak ini ingin semuanya kembali normal seperti biasanya.

ARTIKEL TERKAIT •
Kenali Gejala Anak Mengalami Pneumonia, Orang Tua Harus Tau

Anak tertua mengetahui kalau ibunya sedang bercinta

Kepergok Bercinta
Foto: tribunnews.com

Keempat anaknya langsung disuruh tidur oleh Jessica. Namun anak tertua mereka yang sudah berusia 7 tahun sudah mengerti apa yang sedang orangtua mereka lakukan.

Karl (suamiku) meminta mereka kembali ke kamar dan aksi kami sepertinya tidak ketahuan. Sampai Lily (anak tertuaku) tertawa dan berkata: ayah dan ibu sedang bercinta,” imbuhnya.

Saking malunya Jessica langsung pura-pura mati, alias tertidur pulas.

Memahami anak-anakku, aku tahu mereka akan menungguku kelepasan dan menertawakanku,” tambahnya.

Baca Juga: Kisah Seorang Ayah Yang Besarkan Anak-Anaknya, Namun, Ia Malah Ditelantarkan Begitu Saja

Curhatan Jessica yang ia unggah di laman Instagramnya menjadi viral dan mendapat ratusan komentar dari netizen. Bahkan ada netizen yang mengakui kalau dirinya juga pernah kepergok sedang bercinta oleh anak-anaknya.

bacaan yang luar biasa! 😂 sudah dekat dengan ini beberapa kali tapi siap dengan ‘rencana perlindungan’ saat manusia kecil ada di rumah 😂😂,”

Tulis @graysquids.
Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN