Momen Perayaan Ulang Tahun Jadi Perkelahian Sesama Saudara, Ekspresi Bocah Ini Bikin Ketawa Sendiri

in , ,
Perayaan Ulang Tahun Jadi Kacau
Perayaan Ulang Tahun Jadi Kacau

Perayaan ulang tahun merupakan momen yang sangat indah bagi mereka yang berulang tahun, terutama jika mereka masih kecil. Namun, tidak jarang momen ini malah berakhir kacau dan tak terkendali.

Baru-baru ini sebuah video menjadi viral di media sosial yang memperlihatkan seorang anak kecil bernama Eduarda (3 tahun) yang sedang bahagia merayakan hari ulang tahunnya. Ia hendak meniup lilin yang tertancap manja pada kue ulang tahunnya.

Perayaan ulang tahun jadi kacau

Akan tetapi, saudarinya bernama Maria Antonia (6 tahun) malah menggagalkan aksinya. Sebab, Maria terlebih dahulu meniup lilin ulang tahun yang seharusnya ditiup oleh Eduarda.

Baca Juga: Di Hari Ulang Tahun, Pemuda Ini Diberi Kado Berupa Saham Senilai Rp 53 T

Melihat apa yang dilakukan kakaknya tersebut, Eduarda jadi tidak terima. Gadis kecil imut itu langsung marah dan menyerang dengan menjambak rambut kakaknya. Sontak, kedua kakak beradik tersebut terlibat perkelahian kecil.

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Kakaknya Sudah Punya Pacar, Sang Adik Lalu Menangis, Begini Ceritanya

Baca Juga: Cuman Modal Diam Dengan Tatapan Datar Di Depan Kamera, Pria Ini Terkenal Di TikTok

Walaupun telah menganggu momen sekali dalam setahun adiknya, tampak Maria tidak merasa bersalah. Gadis kecil dengan rambut setara dengan bahu tersebut malah senyum dan mengejek adiknya, seolah-olah tidak ada yang telah terjadi.

Video momen perayaan ulang tahun yang berakhir gagal tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di Twitter berkat ekspresi yang ditunjukkan Maria Antonia.

Menjadi viral

Akun Twitter @MarcelinhoF_ mengunggah video ini. Dan hingga saat ini, Selasa (20/10/2020), video tersebut telah disaksikan lebih dari 16 juta kali dan di-retweet 70 ribu kali.

Banyak warganet yang memberikan komentarnya atas perkelahian kakak beradik ini. Dan ada juga warganet yang membagikan pengalaman perayaan ulang tahunnya.

Saya tidak pernah merasa begitu marah pada seorang anak, pada awalnya dia sudah bersiap untuk merusak segalanya dan pada akhirnya menari, tertawa dan mengejek sementara Maria Eduarda menangis, sungguh mengerikan. Bayangkan saja dia dalam beberapa tahun menjadi manusia mengerikan itu,” tulis @letbarrow.

ARTIKEL TERKAIT •
Momen-Momen Lucu Social Distancing Yang Tidak Kamu Sadari Terjadi, Bikin Sakit Perut

Lucunya Maria Eduarda yang menerima omelan itu, yang hanya berusaha mempertahankan haknya untuk memadamkan lilinnya sendiri, sementara yang lain memegangi pesta pora yang baik, mereka tetap pergi untuk memperbaiki rambutnya,” komentar @VictoriaClaro.

Baca Juga: 10 Penampakan Ikat Rambut Antimainstream, Sampe Pake Ular

tentu saja, mereka hanyalah anak-anak, yang satu kasar dan yang lainnya yang mengalami pelecehan dipanggil perhatian, itu saja,” tutur @MuttiArthur.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.