Di Hari Ulang Tahun, Pemuda ini Diberi Kado Berupa Saham Senilai Rp 53 T

in
AAJkWHI
Credit picture: msn.com

Pemuda bernama Eric Tse mungkin satu dari sekian juta anak beruntung di dunia ini. Di hari ulang tahunnya yang ke-24, ia mendapatkan hadiah dari keluarganya berupa saham $ 3,8 miliar atau Rp 53 triliun. Pemberian hadiah ini langsung menempatkan ia masuk dalam jajaran orang terkaya di China hanya dalam waktu semalam saja.

Keturunan konglomerat

Cccc
Source Picture: CNN Turk

Keluarga Eric memang merupakan keluarga kaya raya di China. Jumlah 53 T itu hanya satu dari sekian banyaknya saham milik keluarga Eric. Saham tersebut berasal dari saham Sino Biopharmaceutical. Berkat hal ini, Eric langsung menduduki jabatan sebagai Diretur Eksekutif perusahaan.

Ia akan mendapatkan gaji sekitar 7 miliyar per tahun dengan bonus tambahan lainnya. Orangtua Eric sendiri memiliki saham di Sino Biopharmaceutical dengan nilai Rp 119 T.

Selain itu, Eric juga telah mendirikan Yayasan Konferensi Tingkat Tinggi Tiongkok, sebuah organisasi amal yang mendukung inisiatif pendidikan dan budaya.

Tidak heran jika Eric diberikan hadiah super fantastis tersebut, ia memang dipersiapkan menjadi penerus bisnis keluarga. Ia sendiri merupakan lulusan dari Wharton School of Finance.

ARTIKEL TERKAIT •
Pria Onani dalam ATM yang Videonya Viral, Diamankan oleh Polisi Banyuwangi

Dekat dengan selebriti dunia

Eric juga memiliki akses dan dekat dengan konglomerat-konglomerat dunia. Tidak hanya itu, lewat akun instagramnya, ia sering mengunggah fotonya bersama seleb-seleb dunia seperti Rihanna, Bella Hadid juga pebasket Yao Ming.

Postingan terbarunya adalah dari Beijing, saat ia menghadiri peringatan 70 tahun Republik Rakyat Tiongkok.

1200x628 1024x536 1
Source Picture: Fili.vn

Orangtua Eric memilih hadiah dalam bentuk saham dan tidak dalam bentuk uang secara langsung kepada Eric dikarenakan di Hong Kong tidak ada aturan pajak terkait warisan atau hadiah. Jadi nilai 53 T itu bersih tanpa dipotong oleh pajak apa pun.

Berikan Nilai Untuk Konten ini