10 Penampakan Ikat Rambut Antimainstream, Sampe Pake Ular

in
Potret Wanita Ikat Rambut Pake Benda Antimainstream
Potret Wanita Ikat Rambut Pake Benda Antimainstream

Bagi kaum hawa, mengikat rambut berguna agar rambut terlihat lebih rapi daripada terlihat terurai panjang seperti tidak terurus. Namun kebiasaan ini juga sering dilakukan oleh kaum adam. Ya sudah pasti sebagai gaya-gayaan saja bagi mereka. Terdapat banyak model ikat rambut yang bisa dibentuk. Ada yang simple dan ada juga yang rumit.

Agar lebih rapi ketika mengikatnya, tentu saja kamu membutuhkan ikat rambut. Biasanya orang-orang menggunakan ikat rambut yang terbuat dari tali yang lentur, seperti karet atau kain. Akan tetapi, lain halnya dengan orang-orang di bawah ini yang menggunakan ikat yang unik, lain daripada yang lain, dan antimainstream.

Baca Juga: 10 Potret Driver Ojol Yang Nyambi Jualan Pas Sepi Orderan

Ada yang menggunakan makhluk hidup, alat tulis, sampai perangkat elektronik. Jadi, seberapa keren sih foto-foto mereka ketika menggunakan ikat rambutnya? Berikut telah Ombes rangkum dari berbagai sumber, pada Selasa (20/10/2020).

Penampakan Ikat Rambut yang Antimainstream

#1 Mungkin mbak ini tidak tahu apa fungsi dari sikat gigi, makanya dia gunain untuk mengikat rambutnya.

ikat rambut antimainstream
foto: Instagram (@kebebasanrakyat)

#2 Kalau ini patut diapresiasi nih, soalnya sampai dibentuk jadi keren gitu.

Ikat rambut gg
foto: Instagram (@uglydesign)

#3 Sultan mah bebas, mau pake I Watch sekalipun gak ada masalah.

pake i watch
foto: icak.com

#4 Ikat rambut kok seperti ini mbak, udah kayak jadi toko perlengkapan alat tulis itu.

mengikat rambut gak jelas
foto: stayathomemum.com.au

Baca Juga: Masih Ingat Dengan Karakter Mr. Blek Karakter Di Saras 008? Ini 8 Potret Terbarunya

#5 Cara terbaru untuk membuat seni, pasti dijual mahal nih hasil karya mbaknya.

karya seni tulis
foto: Instagram (@sukijan.id)

#6 Nggak masalah sih ikat rambut pake plastik, cuman apa nggak belibet tuh?

ikat rambut pakai plastik
foto: 1cak.com

#7 Udah gak jaman lagi ngikat rambut make karet, ini dong udah pasti kenceng ikatannya.

pakai ular
foto: Instagram (@uglydesign.com)

#8 Begini hasilnya kalau ayah disuruh ngerawat anaknya.

8 Min 1
foto: mirror.co.uk

#9 Jadi pengen deh ikat rambut pake ular, gimana sih rasanya?

Ikat rambut pakai ular
foto: Instagram (@sukijan.id)

Baca Juga: Potret Masa Muda Limbad Yang Disebut Netizen Mirip Oppa Korea

#10 Hati-hati mbak, jangan sampai kepalanya diadepin ke belakang, bisa tiwus nanti.

awas ketusuk lehernya
foto: Instagram (@uglydesign)

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.