menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaBak Tau Merek Mahal, Monyet di Gunung Lawu Rampas iPhone Milik Pendaki

Bak Tau Merek Mahal, Monyet di Gunung Lawu Rampas iPhone Milik Pendaki

Bak Tau Merek Mahal, Monyet Di Gunung Lawu Rampas Iphone Milik Pendaki
Seekor monyet rebut iPhone milik pendaki

Mungkin monyet ini pengen narsis juga.

iPhone merupakan merek smartphone yang paling didambakan oleh banyak orang. Karena fitur dan masalah gengsi menjadi alasan orang-orang membeli handphone iPhone. ‘Pokoknya kalau HP belum iPhone menunjukkan tandanya orang itu belum kaya’, begitulah kira-kira pernyataan yang sering terpikir di pikiran kita.

Baru-baru ini, seorang pria harus mengalami nasib apes karena iPhone miliknya direbut paksa oleh seekor monyet ketika melakukan hiking di Gunung Lawu. Ia tak menduga, hewan tersebut langsung merampas ponsel pintar miliknya dan tak mau mengembalikannya lagi.

Peristiwa tersebut diunggah oleh akun Instagram @energisolo pada Rabu (17/3/2021). Pada video berdurasi singkat tersebut, terlihat seorang pria berbaju merah dan bertopi putih sedang berusaha mengambil kembali iPhone yang dirampas oleh monyet tersebut.

Berebut iPhone dengan monyet

Terlihat di tangannya, monyet tersebut memegang sebuah ponsel genggam merek iPhone dengan sangat erat. Bahkan saking eratnya, saat pria pemilik iPhone itu mencoba mengambil kembali ponselnya, hewan tersebut tetap kekeuh tidak mau mengembalikannya. Sampai-sampai keduanya terlibat pergelutan.

ARTIKEL TERKAIT •
Apple Akan Meluncurkan Prosesor Tercepat di Dunia Mengalahkan Snapdragon 865

Monyet yang sudah lama dipelihara mbok yem ini rupanya pengen iphone juga, pengen narsis juga kali ya????,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Seekor Monyet Merampas Iphone Pendaki
Seekor monyet merampas iPhone pendaki

Mereka berdua terus bergelut. Monyet tersebut terus bergerak dengan gesit saat menghindari tangan pria yang mencoba mengambil HP iPhone di tangannya. Tak tinggal diam, ia pun terus memegang tubuh hewan itu yang terus memberontak tersebut agar tidak kabur.

Barulah akhirnya pada akhir video, monyet tersebut melepaskan ponsel milik pria tersebut. Sementara itu, para pendaki lainnya yang diduga teman pria tersebut hanya menonton temannya saling berebut handphone dengan monyet penghuni Gunung Lawu tersebut.

Berdasarkan keterangan postingan @energisolo, lokasi kejadian berada di sekitar warung Mbok Yem, Gunung Lawu, Jawa Timur pada 13 Maret 2021.

Komentar warganet

Hingga kini, unggahan tersebut menjadi viral dan meuai beragam komentar warganet. Banyak dari warganet yang merasa terhibur dengan pria yang berebut HP iPhone dengan seekor monyet.

ARTIKEL TERKAIT •
Pabrik Apple di China Siap Produksikan Masker

Hnya seekor monyet2 trnyata yg ngerti menggemari iphone,” tulis akun @firmanleo_dc.

Dilatih sing nduwe po yoh 🤣 kejar setoran,” tutur @ysfihsanz.

Yemmm mbok Yemm kethek mu iki lho.. ** diganti makanan juga DILEPAS itu, PELIT aja mas e yg punya iphone😂😂😂,” komentar @ronny_arnest_ho.

iPhone rung lunas wes ke jambret🤣,” kata @brillyandjuan.

Add comment