menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaNasib Apes, Wanita ini Temukan Kecoa Mati Dalam Nasi Padang yang Dimakan

Nasib Apes, Wanita ini Temukan Kecoa Mati Dalam Nasi Padang yang Dimakan

Nasib Apes, Wanita ini Temukan Kecoa Mati Dalam Nasi Padang yang Dimakan
Kecoa ditemukan di makanan nasi padang

Ngebayanginnya aja udah muntah.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa nasi padang merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang disukai oleh hampir seluruh orang. Rumah makan nasi padang pun sangat mudah untuk kita temui, karena rumah makan ini sudah tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. Meskipun berasal dari Sumatera Barat, namun popularitas nasi padang bahkan juga menyebar ke luar negeri.

Terdapat banyak alasan yang menjadikan makanan ini bisa dibilang nomor satu di Indonesia. Salah satunya adalah sajian berbagai lauk atau sambal yang bisa dicicipi, yang mana salah satunya adalah rendang. Semua orang yang mencicipinya pasti akan memberikan respon yang baik setelah memakan nasi padang.

Bangkai kecoa di nasi padang

Namun, ternyata tidak semua orang yang memberikan tanggapan positif setelah mengonsumsi nasi khas Padang ini. Seperti salah satunya, seorang wanita yang videonya baru-baru ini tengah viral di media sosial.

Melalui unggahan akun TikTok @_fransiska22, wanita bernama Fransiska ini membagikan pengalaman pahitnya saat menikmati sajian kuliner nasi padang. Ia tak menduga, ada sebuah bangkai hewan yang terdapat pada nasi padangnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Cerita Perempuan yang Giginya Dikunci Selama 2 Minggu, Hanya Konsumsi Susu dan Obat Mag

Pada awalnya ia mengira bahwa rambut yang terdapat pada makanannya itu adalah rambut manusia. Akan tetapi, setelah ia menariknya, kaget bukan kepalang ternyata rambut tersebut adalah kumis dari bangkai kecoa.

Kirain ada rambut di rendangnya, pas di tarik muncul kecoa ternyata itu kumisnya,” jelas Fransiska dalam videonya.

@_fransiska22

mana udah sempat di makan lagi 🤮

♬ GRATATATATA – DRXML

Tampak dalam video, seekor bangkai kecoa tercampur dengan sebungkus nasi padang yang telah ia makan. Seperti kita ketahui, kecoa adalah hewan yang paling dibenci oleh seluruh orang. Alhasil ia tidak melanjutkan makannya karena sudah mual dan jijik.

Mana udah sempat di makan lagi 🤮,” tulis keterangan unggahannya.

Komentar warganet

Beragam komentar warganet tuliskan saat setelah melihat wanita tersebut memakan makanan yang di dalamnya terdapat bangkai kecoa. Wah pokoknya baca komentarnya saja sudah bikin mual, apalagi sampai memakannya.

Padahal kecoa kalo dnjek keluar cacingnya dan bakteri2 lain. Dan itu kemasak sama rendang lain,” tulis akun @coklatkejuistimewa.

ARTIKEL TERKAIT •
Bikin Kagum, Momen 4 Pria Tunanetra Saling Berpegangan Demi Shalat Berjamaah di Masjid

Sama banget ih pernah makan di RM Padang eh ada kecoanya dan ga makan Padang lagi sampe 6 bulan saking takutnya,” [email protected]

Kalau gua mesti kaget syok jantungan ga bisa berkata apa2 plus rasa ingin memuntahkan yang sudah dtelan,” komentar @gatauu632.

Demi apaaa, gw juga pernah mana lagi pas gw tau ada coanya nasi gw udah mau abis,” kata @anaknyabapaknur1.

Add comment