menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comViralpediaAlih-alih Menyeramkan, Pria ini Perlihatkan Kuntilanak Tidak Sentuh Tanah, Tapi Konyol

Alih-alih Menyeramkan, Pria ini Perlihatkan Kuntilanak Tidak Sentuh Tanah, Tapi Konyol

Alih Alih Menyeramkan, Pria Ini Perlihatkan Kuntilanak Tidak Sentuh Tanah, Tapi Konyol
Alih Alih Menyeramkan, Pria Ini Perlihatkan Kuntilanak Tidak Sentuh Tanah, Tapi Konyol

Seorang pria baru-baru ini membuat heboh warganet di media sosial melalui video yang ia buat di channel YouTubenya, Iman Laslos. Ia membuat konten mengenai kuntilanak yang berada di hutan. Ia memperlihatkan bahwa kaki kuntilanak disebut tidak menyentuh tanah.

Sejak diunggah pada Selasa (16/3/2021), video tersebut telah ditonton lebih dari 521 ribu kali dan menjadi ramai diperbincangkan di jagad dunia maya. Dalam video tersebut, ia berhasil menemui kuntilanak yang ingin menganggunya.

Dikutip dari channel YouTube-nya, Iman Laslos memang dikenal sebagai konten kreator horor mengenai penampakan makhluk halus. Terlebih lagi, ketika membuat konten ia kerap menghadapi sosok yang ingin menyerangnya.

Pembuktian kaki kuntilanak

Dan pada saat itu, ketika sedang membuat video, ia dan temannya dikejutkan dengan penampakan kuntilanak yang dengan santainya memperlihatkan dirinya di depan mereka.

Pembuktian kaki kuntilanak
Tangkapan layar video YouTube Iman Laslos

Assalamulaikum. Kamu yang dari tadi menyerang saya? Apa maksud kamu. Astaghfirullahaladzim, tadi sosok pocong di sana juga teman kamu? Sekarang apa mau kamu? Mukanya serem banget. Bau busuk juga,” ujar Iman dikutip dari Kumparan ketika mengobrol dengan makhluk halus tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Hanya Live di YouTube Selama 7 Jam, Pria ini Dapat Bayaran Rp200 Juta

Setelah mengobrol dengannya, Iman kemudian memperlihatkan kepada para penontonnya bahwa kaki kuntilanaka itu menyentuh tanah atau tidak. Namun, jika dilihat dengan detail, kaki kuntilanak itu seperti menyentuh tanah.

Karena hal itu, ia ingin membuktikannya dengan menampakkan kaki kuntilanak itu. Ternyata benar, kaki kuntilanak tersebut sama sekali tidak menyentuh tanah. Saat diperlihatkan oleh Iman, kakinya tampak seperti menggantung.

Nti2
Tangkapan layar video YouTube Iman Laslos

Lihat, tuh ngambang benaran. Kukunya hitam semua dan kulitnya juga pucat. Udah jelas? Bisa dilihat, seperti ini (tak menapak tanah). Ternyata benar, kaki ngambang. Bisa pembuktiannya, nyata dan memang benar sosok kuntilanak itu ternyata tidak menyentuh tanah jadi dia ngambang,” tutur Iman saat membuktikan kaki kuntilanak itu tidak menapak tanah.

Banyak warganet yang menyangkal

Terlihat dalam video tersebut, penampakan kuntilanak sangat menyeramkan. Wajahnya rusak dan dikatakan mengeluarkan aroma yang menjijikkan. Ditambah lagi, kukunya juga terlihat berwarna hitam dan pucat.

Namun, setelah video itu diunggah, banyak warganet yang tidak percaya dengan kebenaran video tersebut. Kebanyakan dari mereka menganggap video itu hanya settingan untuk menarik banyak perhatian publik agar views-nya meledak.

ARTIKEL TERKAIT •
Prank Jadi Gembel, 5 Cara Menyamar Jadi Gembel Dengan Baik

Mengenai cibiran orang-orang mengenai videonya, Iman tak ambil pusing. Ia tidak bisa membuat orang percaya dengan kebenaran videonya. Karena hal itu tergantung individu masing-masing, apakah percaya atau tidak.

Kita tidak menuntut kalian untuk percaya atau tidak percaya. Kami hanya berbagi apa yang kami lihat dan tidak perlu diperdebatkan,” tulis keterangan deskripsi video tersebut.

Komentar warganet

Sontak saja, banyak warganet di YouTube yang mengomentari video yang dibuat oleh YouTuber dengan 1,48 juta subscriber ini. Hingga kini, telah dikomentari lebih dari 5 ribu pengguna YouTube.

Dua weeks later. Perusahaan-perusahaan krim pemutih mencoba mengontak mba kunti untuk Endorse,” tulis Atha.

Gak injek tanah tapi ada nyelip rumput di selah jari kakinya. Hahahahaha,” komentar NgapakFF Gaming.

Ternyata lebih sopan mbak kunti, cara berpakaian nya, dri pada sebagian cewek jmn skrang,” tutur Vivien Spontan.

Harusnya ada adegan tusuk kepala kunti pake paku,,biar jd cewek itu kunti,,trs adegan angkat dasternya diulang lagi.. itu kunti kakiny mulus bgt apalagi jd cewek,,bs jd personel jkt48 tuh..😍😍😍,” kata Jaelani Sayid.

Add comment