Viralpedia

Parah, Seorang Teman Tidak Diajak Ikut Bukber Hanya Karena Kamera Ponselnya Disebut Jelek

Sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan percakapan yang membahas rencana untuk melaksanakan bukber baru-baru ini menuai sorotan di media sosial. Pasalnya, dalam percakapan tersebut, salah seorang warganet menuliskan bahwa ia menolak mengajak temannya karena memiliki ponsel dengan kamera yang tidak bagus. Sampai-sampai ia menyebut bahwa temannya itu akan merusak momen reuni mereka.

Potret tersebut dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID, pada Rabu (12/5/2021). Dalam percakapan tersebut, salah seorang anggota grup (sebut saja Mawar) merasa bingung mengapa tidak mengajak (sebut saja Melati) untuk melaksanakan bukber. Kemudian (sebut saja Cindy) mengatakan bahwa Mawar dianggap tidak cocok jika mengikuti acara bukber sekaligus reuni mereka.

Tidak diajak bukber

Ilustrasi Selfie Waktu Bukber
ilustrasi selfie saat bukber (Thinkstock)

Cindy mengatakan bahwa kamera ponsel milikmawar tidak bagus. Sehingga tidak cocok digunakan untuk foto-foto nantinya. Cindy pun menawarkan mengajak temannya yang lain, yaitu Hana, karena Hana memiliki ponsel merek iPhone yang memiliki kamera bagus untuk mengabadikan momen buka bersama mereka.

“Kok ga ngajakin (Mawar) sih?”
“Si (Mawar) HP-nya siomay kan”
“Loh emangnya knapa kalo Xiaomi?”
“Bukan apa-apa sih. Tapi kameranya kan gak bagus. Gak worth buat kita foto-foto di tempat bukber nanti. Mending ajakin Hana, HP-nya iPhone lumayan buat kita foto-foto.”

Dis! Ada ada aja model pertemenan jaman sekarang, masa gak dhiajak bukber cuma karena hpnya xiaomi,” tulis keterangan cuitan tersebut.

Komentar warganet

Sontak saja, postingan tersebut langsung menuai beragam komentar warganet. Banyak yang menyayangkan jenis pertemanan zaman kini yang pilih kasih. Sampai-sampai tidak mengajak bukber hanya karena punya kamera ponsel tidak bagus.

Tipikal temen miskin, nyusahin, dan tidak tahu dri biasanya ditemukan d kota-kota besar dengan gengsi yang tinggi,” tulis akun @krenyeshh.

Dmata orang awam aipon itu dewa, padahal ya masing masing ada kelebihan dan kekurangannya,” tutur @kikiboyyy_.

Alhamdulillah dulu waktu hapeku hape senter temenku udah pada android masih mau ngajakin driku buber 🙂,” komentar @sabeeeerrr.

Tapi kalau si gak dhiajak berarti ada sesuatu yang akan merusak tujuan mereka di point 1. Dsini ada kemungkinan besar bahwa alasan sebenarnya karna si ‘not good looking‘,” kata @samkoba_.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN