5 Tempat Wisata Menyejukkan di Islandia

in
Kota Di Islandia
Kota Di Islandia

Berikut adalah 5 tempat wiasata keren dan menyejukkan yang terdapat dalam negara Islandia.

Walau memang banyaj juga yang mem-favoritkan Islandia sebagai destinasi liburan / wisata, namun faktanya banyak juga yang kurang mengunggulkannya.

Entahlah. Padahal Isalndia merupakan negara yang sangat indah untuk menjadi lokasi liburan. Selain karena bisa melihat fenonema northern lights atau aurera borealis, Islandia juga memiliki tempat wisata yang yang keren dan menyejukkan.

Dan berikut adalah 5 tempat wisata Islandia yang menyejukkan tersebut.

1. Vatnajökull

Vatnajökull adalah glacier tebesar yang berada dalam negara Islandia. Pada bagian bawah glacier-nya terdapat gua es.

Dan gak memungkiri tempatnya indah banget. Tapi ingat, kalau mau ke tempat wisata menyejukkan Islandia ini, kamu harus melewati perjalanan yang mungkin gak enak bahkan, ekstrim.

Tapi tenang saja guys. Perjuangan lelah dan keras yang kita lewati, akan sebanding banget dengan keindahan yang akan kita lihat dan rasakan.

2. Jökulsárlón

Jökulsárlón adalah danau es yang pada tengah-tengahnay membentuk seperti gunung. Terlihat sangat indah dan menyejukkan. Dan tentunya Instragam-able banget.

3. Grindavik

Grindavik adalah blue laggon atau tempat pemandian air panas. Air pemandiannya yang alami, gak hanya membuat kita terasa nyaman. Namun juga, membuang banyak bibit penyakit yang bersarang dalam tubuh.

ARTIKEL TERKAIT •
Taman Jinja, Tempat Wisata di Bali Bernuansa Jepang

Air alaminya berasal dari lelehan air gunung vulkanik yang memiliki temperatur antara 37-39 derajat celcius. Selain tempat wisata ini menyejukkan, juga mengindahkan kedua mata kita dengan panoramanya yang keren banget.

4. Snæfellsnes Peninsula

Kamu bisa lihat sendiri bukan dari fotonya? Hamparan pegunungan dan tebing-tebing hijaunya sangart indah dan eksotis banget.

Jamin deh mata dan pikiran kita langsung merasa sejuk dan segar lagi. Dengan keindahannya ini, tak heran jika kemudian lokasi ini kerpa menjadi inspirasi latar novel dan film Hollywood.

5. Reynisfjara

Reynisfjara kalau kita bandingkan dari keempat tempat wisata sebelumnya, mungkin adalah tempat wisata super indah dan menyejukkan dari Islandia.

Seperti yang kamu lihat sendiri dari fotonya, gak hanya memiliki pasir hitam, juga sekelilingnya memiliki area pegunungan es yang berwarna biru yang gak kalah indahnya.

Melihat kelima tempat wisata menyejukkan Islandia ini, bagaimana nih? Apakah kamu juga ingin mengunjunginya?

Berikan Nilai Untuk Konten ini