Gamepedia

Afghanistan Resmi Larang PUBG Mobile dan TikTok

Jika kamu mengikuti perkembangan dunia. Kamu past mengetahui bahwa Afghanistan saat ini telah dikuasai oleh Taliban. Mereka sebagai penguasa negara tersebut saat ini telah membuat sebuah keputusan baru.

Dimana secara resmi akan melarang peredaran PUBG Mobile dan TikTok di negara tersebut. Alasan kenapa mereka melarang peredaran PUBG Mobile di Afghanistan sendiri karena memiliki konten yang tidak bermoral.

PUBG Mobile dan TikTok dilarang di Afghanistan

Afghanistan Resmi Larang Pubg Mobile Dan Tiktok
Afghanistan Resmi Larang Pubg Mobile Dan Tiktok

Pro dan kontra pun muncul setelah keputusan ini diumumkan. Keputusan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan yang matang. Juru Bicara Taliban – Inamullah Samangani menyebut bahwa ini merupakan tindakan pencegahan.

Tidak hanya PUBG Mobile dan TikTok, Taliban sebelumnya telah melarang peredaran seperti film, musik dan masih banyak lainnya. Sampai saat ini, belum ada informasi yang menyebut kapan larangan ini mulai berlaku.

Sebagian besar masyarakat Afghanistan tidak setuju dengan keputusan ini. Namun ada beberapa orang juga yang menyetujui keputusan ini karena memang mereka menilai PUBG Mobile dan TikTok memberikan dampak buruk.

Dilain sisi, ada masyarakat yang menilai bahwa keputusan ini tidak lah masuk akal. Karena segala jenis hiburan saat ini telah diblokir di negara tersebut. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN