Gamepedia

ION Esports Juarai PMPL ID Spring 2022

Gelaran PMPL ID Spring tahun ini telah resmi berakhir. Dimana ION Esports berhasil menyabet gelar pertama mereka. Adik dari Bigetron Esports ini berhasil mengalahkan tim-tim besar di PUBG Mobile seperti BTR Red Aliens, RRQ Ryu sampai EVOS Esports.

Perjuangan ION Esports untuk mempertahankan posisi puncak klasemen tidak lah mudah. Mereka beberapa kali sempat turun ke bawah dan kembali lagi mencapai puncak setelah berhasil mendapatkan beberapa Winner Winner Chicken Dinner.

ION Esports juara PMPM ID Spring 2022

Ion Esports Juarai Pmpl Id Spring 2022
ION Esports | SKOR-ID

Untuk Runner Up sendiri diisi oleh EVOS Esports dan disusul oleh RRQ Ryu. Namun sayangnya, Bigetron Red Aliens harus pulang dengan posisi keempat karena sempat beberapa kali terculik oleh tim-tim lainnya.

Dengan kemenangan ini ION Esports berhak mewakili nama Indonesia di ajang SEA Championship. Bagi kamu yang belum tahu, ION Esports sendiri sebelumnya adalah bagian dari Bigetron Esports.

Bigetron ION harus mengubah nama mereka menjadi ION Esports karena adanya aturan yang melarang sebuah organisasi Esports memiliki dua tim d satu turnamen. EVOS Esports dan RRQ Ryu juga akan ikut bergabung ke SEA Championship bersama dengan sang juara.

Apakah ketiga tim ini mampu membawa Indonesia kembali bersinar di kancah dunia PUBG Mobile? Mari kita tunggu.

Related Posts

Halo Pembaca Bebaspedia! Izinkan kami mengirimkan notifikasi berita terbaru untuk kamu Nanti IZINKAN