Gamepedia

Kalahkan ONIC Esports, RRQ Hoshi Juarai MPL ID Season 9

MPL ID Season 9 kini telah resmi berakhir. Dimana RRQ Hoshi berhasil menyabet gelar untuk musim kali ini. Mereka diketahui berhasil mengalahkan ONIC Esports dengan skor telak. Pertandingan diantara dua tim raksasa ini berjalan dengan sengit.

Kemenangan ini juga membuat RRQ telah berhasil menjuarai MPL ID sebanyak 4 kali. Terakhir kali RRQ Hoshi menjuarai MPL ID sendiri pada season 6 beberapa tahun lalu. Sebelumnya mereka hanya berhasil menjadi runner up dan juara 3.

RRQ Hoshi juara MPL ID Season 9

source: Instagram

Kali ini, mereka kembali dengan performa terbaik dan mengalahkan semua lawannya. RRQ tampil dengan sangat mendominasi sejak pertandingan pertama. Dimana mereka berhasil mengalahkan ONIC Esports dengan skor 4-1.

ONIC Esports gagal mempertahankan gelar beruntun mereka. Dimana pada season 8 lalu mereka berhasil menjuarai MPL ID. Kali ini mereka gagal mempertahankan gelar juara tersebut setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi.

Dengan kemenangan ini, RRQ Hoshi dan ONIC Esports berhak mewakili nama Indonesia di ajang MSC 2022 yang akan segera digelar. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts