menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comLifepedia3 Tips Aman Bercinta Dengan Pasangan di Masa Pandemi COVID-19

3 Tips Aman Bercinta Dengan Pasangan di Masa Pandemi COVID-19

Tips Bercinta Selama Pandemi COVID-19

Berikut adalah 3 tips aman bercinta dengan pasangan di masa pandemi COVID-19 ini.

Seperti kita ketahui pandemi COVID-19 yang melanda dalam satu tahun terakhir ini, otomatis membuat kita mengurangi aktivitas sosialisasi dengan siapapun.

Jangankan kumpul-kumpul dengan teman-teman, mengobrol jarak dekat dengan orang terkasih saja harus mulai dikurangi kalau gak perlu banget. Nah melihat fakta ini, gak dipungkiri membuat kita semua heran dengan satu aspek sosialisasi yang lainnya lagi.

Yap benar banget bercinta atau berhubungan intim dengan pasangan. Bagaimana dengan aktivitas kasih sayang ini? Apakah memang harus berhenti juga? Apakah memang benar-benar terlarang untuk dilakukan?

Dan jawabannya, gak juga tuh guys. Bahkan kalau kita lihat, bahkan industri film dewasa saja, masih terus laju tuh walau memang, jadwal produksi filmnya kini berkurang drastis gara-gara pandemi-nya.

Anyway, yap boleh-boleh saja kok aktivitas bercinta selama mengikuti 3 tips aman  bercinta dengan pasangan di masa pandemu COVID-19 nya berikut ini.

1. Pastikan Sama-Sama Sehat

Tips aman bercinta selama pandemi COVID-19 pertama adalah tentunya, memastikan kita dan pasangan sama-sama dalam keadaan sehat wal’afiat. Alias gak COVID-19 atau sakit-sakit yang lainnya.

ARTIKEL TERKAIT •
Yoga Ternyata Bisa Banget Atasi Stres di Masa Pandemi COVID-19

Apabila salah satu dari kamu sakit mau itu sakit non COVID atau memang COVID, maka sangat dilarang bagi kita untuk melakukan aktivitasnya.

Juga walaupun merasa sehat tapi beberapa hari sebelumnya salah satu berinteraksi dengan penderita atau OTG COVID-19, tetap kamu tidak boleh bercinta. Hal ini sekali lagi, demi mencegah penularan COVID ke kamu atau pasangan, atau dua-duanya.

2. Selalu Bersih Setiap Saat

Gue saja nih bahkan pulang dari mini market atau ATM yang jaraknya hanya 1-2 KM dari rumah, pulang, langsung buka baju dan mandi walaupun, ketika paginya sudah mandi.

Nah itu baru pergi keluar sekitar 5-10 menit. Nah apalagi jika ingin melakukan aktivitas “full press body” dengan pasangan. Apabila kita melakukannya dalam keadaan yang masih belum bersih seluruh tubuh, potensi tertular COVID-19 atau penyakit lain sangatlah mungkin terjadi.

Sehingga ada baiknya kamu sebelum melakukan sesi-nya, pastikan kamu dan pasangan mandi dulu. INGAT mandinya sendiri-sendiri ya. Pastikan bersih semua pakai sampo, sabun dan gosok semua tubuh hingga kalau perlu nih, busanya banyak dan besar-besar.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Cara Cepat Mendapatkan Pekerjaan Di Tengah Covid-19

Perlu kamu ketahui ya (ini pure pengamatan logis gue). Kenapa di luar negeri terutama Amerika Serikat dan India, tingkat COVID-19 mereka parah-parah? Exactly. Mereka sangat jarang mandi.

Tapi gue gak pasti banget kalau India. Tapi kalau Amerika Serikat?  Rasanya kamu yang rajin nonton film atau seri Hollywood, atau sellau antusias belajar masayarakat AS, pastinya tahu kalau mereka sangat jarang untuk mandi.

Padahal sekali lagi rajin mandi, adalah salah satu penangkal utama kita dari serangan COVID-19. Jadi PLIS banget kalau memang kamu gak mau kena COVID, jangan malas-malas mandi ya.

3. Jangan Berciuman

Berciuman (kissing), memang merupakan salah satu “prosesi wajib” dalam bercinta. Jangankan ketika bercinta. Ketika sedang berduaan memadu kasih pun, kissing adalah hal indah yang harus dilakukan.

Tapi dalam situasi seperti sekarang, aktivitas tersebut justru akan menjadi bencana besar apabila dilakukan. Menurut petugas medis di Kanada, Dr. Theresa Tam, air mani, sperma dan cairan vagina sangat minim untuk menjadi agen penularan COVID-19.

ARTIKEL TERKAIT •
Tak Bisa Pertahankan Karyawannya Karena Pandemi, Bos ini tak Kuasa Menahan Tangisnya

Namun air liur lah yang justru menjadi agen besarnya. Karena ya seperti yang telah kita dengar juga, salah satu yang menjadi penular kuat COVID-19, adalah liur (droplet) dari dalam mulut kita. Oleh karenanya, kita diperintahkan untuk pakai masker bukan?

Bahkan menurut Dr. Tam, kalau perlu kita ketika bercinta juga menggunakan masker. Ya aneh dan kocak banget kalau dipikir.

Tapi ya demi kesehatan bukan? Lagipula dengan memakai masker begitu, kita bisa menciptakan “skenario” bercinta yang lebih hot lagi. Semoga pembahasan ini bermanfaat ya guys!

Add comment