4 Keuntungan Asyik Berkerja Work From Home

in
5ea8ef0562143
5ea8ef0562143

Berikut adalah 4 keuntungan asyik dari Work From Home.

Hampir 1 tahun belakangan, kebanyakan dari kita bekerjanya dari rumah alias Work From Home.

Tentunya hal ini karena pandemi COVID-19 yang belum kelar-kelar. Nah uniknya banyak banget pekerja yang gak suka atau memandang work from home ini sebagai sebuah kerugian.

Padahal justru, Work From Home memberikan 4 keuntungan asyik dan keren berikut ini.

1. Kesehatan Terjamin

Dengan melakuakn Work From Home, sangat kita pastikan kesehatan akan terjamin banget.

Mau itu sakit flu biasa, atau bahkan separah COVID-19, insya allah, kita akan bebas. Pasalnya, kita tidak berdekatan atau melakukan kontak langsung dengan rekan kerja lainnya.

Tapi ya kalau kitanya sendiri jorok, stress, atau bahkan masih sering keluar rumah tanpa masker, ya sama aja boong sih.

2. Terhindar Kemacetan

Namanya saja kita tinggal dalam ibukota atau kota besar penyangga (JABODETABEK), sudah pasti masalah macet menuju tempat kerja, tak bisa kita hindari.

Nah keuntungan aysik melakukan Work From Home, adalah kita ya gak perlu kesal-kesal menghadapi kemacetan lalu-lintas pagi hari.

ARTIKEL TERKAIT •
7 Kegiatan Asyik Yang Bisa Dilakukan Selama Social Distancing

3. Tidak Kelelahan

Juga kita tidak gampang kelelahan dalam menghadapi macetnya. Tapi kelelahan ini juga mengacu pada rasa lelah yang amat sangat dalam bekerja.

Apabila ada dari kalian yang mengatakan bekerja dalam kantor gak lelah, WOW silahkan periksakan kalian ke dokter terdekat oke?

4. Tidak Keluar Biaya

Dan inilah keuntungan asyik yang benar-benar asyik dari work from home. Semua hemat biaya. Bahkan gak ada satu peser pun uang yang akan keluar dari kantong.

Baik itu ongkos transportasi, maupun uang makan, semuanya bebas biaya. Oke mungkin ada dari kamu yang tipe-nya suka makan beli makanan warung atau jajanan.

Ya itupun juga Cuma keluar biaya untuk hal itu saja bukan? Paling mahal juga paling per-hari nya, sekitar Rp. 40.000 (untuk makan pagi-malam). Daripada keluar kantor, sudah pasti Rp. 1000.000 sendiri.

Sekarang, apakah kamu setuju dengan 5 keuntungan asyik Work From Home yang sudah gue sebutkan ini?

Berikan Nilai Untuk Konten ini