LifepediaAsmara

4 Tanda Fix Kamu Memang Bahgia Dengan Dia

Ini dia 4 tanda fix kamu memang bahagia banget dengan dia.

Gak dipungkiri di zaman sekarang, untuk menunjukkan kebahagiaan kita dengan pasangan adalah dengan mengunggah status atau foto mesra di media sosial kita dan dia.

Walau hal tersebut gak salah-salah amat. Tapi gak harus selalu melakukannya juga loh. Kalau kamu sudaj menampilkan 4 tanda fix ini, maka fix banget kamu memang bahagia dengan dia.

1. Selalu Mesra Dan Positif Setiap Saat

Tanda fix kamu memang bahagia dengan dia yang pertama, adalah kita selalu merasa positif / hepi ketika bersama dia. Sangat jarang timbul perasaan negatif, marah, kesal, dll.

Selain itu setiap bersama, kita dan dia selalu mesra dan bahkan tergila-gila banget satu sama lain.

2. Sering Melakukan Hal Romantis

Mau itu memebrikan setangkai bunga mawar atau sekedar memasaki makanan favorit-nya, well, hal tersebut sudah tanda fix banget kamu bahagia dengan pasangan kamu.

3. Saling Terbuka

Yang namanya menjalin sebuah hubungan bukan sekedar untuk mesra-mesraan atau sebagai pelampiasan nafsu saja.

Menjalin hubungan dengan seseorang, juga pertanda kita membutuhkan individu spesifik yang bisa kita percaya atau merasa sangat nyaman bagi kita untuk terbuka banget dalam mengelurakan uneg-uneg kita.

Mau itu jelek, buruk, bahkan rahasia terdalam kita, semua diutarakan dengan gamblang agar kiat juga merasa plong. Nah hal seperti ini secara kita gak sadari, akan membuat hubungan kita dan dia semakin erat. Dan kalau sudah kian erat, ototmatis akan kian bahagia juga hubungannya.

4. Menerima Segala Kelebihan dan Kekurangan

Nah ini nih tanda fix banget-banget kamu memang bahagia dengan dia. Kamu dan dia mau dan bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki masing-masing.

Tidak ada namnya tidak menerima bahkan sampai menghina. Percaya deh guys. Kalau kita sudah bisa melakukan demikian, hubungan kita memang terbukti sudah bahkan bisa lebih bahagia lagi.

Itulah atdi 4 tanda fix kalau kita bahagia banget dengan dia. Semoga setelah membacanya, ke depannya, kamu bisa mengurangi kebiasaan kamu untuk unggah status atau foto super mesra / intim dengannya ya.

Related Posts