4 Tanda Fix Untuk Memutuskan Hubungan Dengannya

in ,
Shutterstock 525808639 1
Shutterstock 525808639 1

Berikut adalah 4 tanda fix banget bagi kamu untuk memutuskan hubungan dengannya.

Mungkin saat ini kamu sednag merasa galau atau bingung dengan hubungan kamu dengannya. Spesifiknya, kamu bingung apakah memang harus sudah putus dengannya atau gak nih?

Nah jangan bingung-bingung lagi. Kalau pasanganmu sudah menunjukkan 4 tanda ini, maka fiz kamu harus memutuskan hubungan dengannya.

1. Egois

Inilah tanda fix pertama untuk memutuskan hubungan dengannya. Jika kamu merasa pasanganmu selalu mementingkan diri sendiri, apalagi  kalau kamu melulu yang selalu menempatkan kebutuhan mereka di atas kebutuhanmu.

Siap siap aja seterusnya nanti kamu hanya akan memberi dan memberi saja. Tentunya kamu gak mau seperti ini terus bukan? Kalaupun kamu teruskan, jamin hubungan bakalan makin gak bener deh. Daripada begini terus, udah deh langsung aja putusin guys.

2. Tidak Pernah Mengakui Kesalahan

Individu yang merasa selalu benar, sudah pasti akan merugi bahkan, tidak bisa berfungsi secara baik dalam hubungan sosialnya.

Pokoknya walau jelas salah ya gak mau orang menyalahkannya. Waduh apalagi pasanganmu seperti ini, fix kita harus memutuskan hubungan dengannya.

ARTIKEL TERKAIT •
4 Tanda Fix Kamu Memang Bahgia Dengan Dia

3. Omongan dan Tindakan Gak Sinkron

Jika pasanganmu  selalu mengatakan mencintaimu tetapi tindakan malah sebaliknya, Wah ini tanda fix deh untuk segera memutuskan hubungan dengannya.

Sebab  dalam sebuah hubunngan itu nggak cuma hanya cinta , kepercayaan, dukungan, atau pengertian. Melainkan juga konsistensi. Kalau memang ia cinta, ya ia harus tunjukan banget ke kita kalau ia mencintai kita.

Pokoknya dalam sebuah hubunga atau bahkan aspek lain dalam hidup ini, konsitesi sangat mahal harganya!

4. Emosian Banget

Nah ini nih puncak tanda fix banget untuk segera memutuskan hubungan dengannya. Kalau ia sering marah-marah, berkata kasar, atau bahkan berani main tangan, wah sudah deh fix.

Gak usah lagi mengingat-ingat kenangan masa lalu atau lainnya. Yang jelas tindakan seperti ini bukanlah tanda orang yang sayang ke kita. Jadi putusin aja guys.

Itulah tadi 4 tanda fix untuk memutuskan hubungan dengannya. Semoga bermanfaat pembahasannya ya guys.

Berikan Nilai Untuk Konten ini