Pacar Kamu Bosenin? Ini Dia 4 Tips Untuk Mengakalinya

in ,
Shutterstock 394158814 1 750x422
Shutterstock 394158814 1 750x422

Apakah pacar kamu adalah tipe orang yang bosenin (boring)? Pokoknya kamu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghidupkan suasana berdua. Tapi tetap saja ia terasa membosankan.

Nah apabila demikian, yuk langsung saja simak 4 tips untuk mengakalinya berikut ini.

1. Cari Tahu Alasannya

Ini adalah langkah mengakli paling pertama yang harus kita lakukan. Daripada spekulasi atau ikutan boring gak karuan, mendingan cari tahu dulu deh kenapa ia boring seperti ini?

Apa memang ia sifatnya begitu? Atau mungkin ia sedang mengalami masalah? Kalau memang alasannya adalah yang kedua, ajak ia untuk membicarakan masalahnya. Dan kalau kamu memang kita bisa membantunya, ya bantulah.

2. Dekat Dengan Sahabatnya

Maksudnya bukan ingin dekat untuk menjadi pacar baru kita ya. Melainkan, kalau kamu misalkan takut atau segan untuk mencari tahu langsung. Ya cari tahu saja melalui temannya.

Karena biasanya, apalagi sahabat dekat. Tahu banget apa dan bagaimana kondisi pacar kita saat ini.

3. Buat Jadwal Kencan Mingguan

ARTIKEL TERKAIT •
5 Tipe Gebetan Toxic Yang Harus Kamu Hindari

Mungkin ia merasa bosan karena sudah jarang ketemuan atau kencan. Hal ini karena masing-masing sudah terllau sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Apabila demikian, langsung saja buat jadwal kencan mingguan dengannya. Ingat, MINGGUAN! Dan pastikan setiap kencan kita mengisinya dengan sesuatu yang baru atau belum pernah berdua lakukan sebelumnya.

4. Ambil Waktu “Off” Dulu

Atau sebaliknya, mungkin ia merasa bosan karena ketemuan / kencan terus setiap minggunya? Atau sering banget chat atau teleponan?

Dan memang sih hal seperti ini bisa banget terjadi. Ya logika saja. Kalau kamu ketemu atau ngobrol terus sama orang yang sama, apa kamu gak bosan? Ya sama saja dengan pacaran.

Oleh karenanya tips untuk mengakali pacar kamu yang bosenin atau merasa bosan ini, mau gak mau adalah dengan mengambil waktu off atau jeda dulu. Dan ketika gue bilang mengambil waktu off, ya benar-benar putus komunikasi dulu.

Komunikasi saja kalau ada hal yang penting atau urgent saja. Apabila gak ada yang penting, ya sudah diam-diaman saja dulu. Ketika situsa sudah ras kondusif lagi, baru deh mulai komunikasi lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
Ditinggal Kekasih Setelah 9 Tahun Pacaran, Reaksi Pria Ini Bikin Sedih

Itulah tadi 4 tips untuk mengakali pacar kamu yang mungkin sudah mulai bosenin. Semoga tips-nya bermanfaat ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini