5 Tips Simpel Banget Agar Hubungan Kita Dan Dia Selalu Awet

in ,
3220038 E315a7db64b66c98f6014609cc34e4f6 750x500
3220038 E315a7db64b66c98f6014609cc34e4f6 750x500

Berikut adalah 5 tips simpel banget agar hubungan kita dan dia selalu awet sepanjang masa.

Tentunya bagi kita yang sudah memiliki pasangan, kita pastinya ingin dong agar hubungan kita dengan dia selalu awet? Namun ironisnya, kadang kita suka masih bingung dan ribet sendiri untuk mencapai tujuan tersebut.

Padahal sih kalau kita telaah lagi, sebenarnya simpel banget loh untuk bisa memiliki hubungan yang selalu awet dengan dia. Gak percaya? Nih langsung saja deh kamu simak 5 tips simpel-nya berikut ini.

1. Jangan Sering Parno Gak Karuan

Ya tips simpel pertama yang bisa kita lakukan, adalah kita gak usah merasa parno atau khawatir gak jelas.

Mencemaskan keadaan dia memang boleh saja. Itu malah pertanda kita sayang. Pertanda bagus. Tapi yang gak boleh, yang berlebihan banget. Sedikit-sedikit cemas, sedikit-sedikit parno kalau dia jangan-jangan selingkuh.

Wajar memiliki perasaan seperti itu. Tapi ya introspeksi diri dan kalian berdua saja dulu. Kalau memang selama beberapa bulan atau minggu belakangan gak ada masalah apa-apa, ya wes, santai saja bos.

ARTIKEL TERKAIT •
Susah Move on, Ini 5 Cara Mudah Memulai Hubungan Serius dengan Orang Baru

2. Jangan Sering Ketemu

Sekarang logikanya begini deh. Kalau kamu melakukan hal yang sama berulang-ulang, apa kamu gak bosan? Oke deh ambil contoh manusia. Setuap hari ketemu teman kita si Ani di kantor, apa kamu lama-lama gak merasa biasa saja?

Nah sama hal-nya dengan pacar. Memang kita sayang, kangen, “gak bisa hidup tanpamu”. Tapi ya kalau ketemu terus setiap hari, lama-lama kejenuhan akan terasa dalam hubungan.

Dan apabila kejenuhan sudah mencapai titik puncak, dijamim hubungan akan bisa dihitung dengan jari sisa usianya.

3. Perbanyak Becandaan

Jangankan dalam suatu hubungan percintaan. Dalam hubungan sosial pertemanan pun, joke atau candaan harus ada banget. Kenapa? Agar bisa mencairkan suasana yang munkin menjadi menegang.

Dan ingat guys! Rata-rata, perempuan suka dengan pria yang humoris. Apabila kamu serius-serius atau kaku-kaku aja, dianya lama-lama bakalan bete alias malas sama kamu. Ingat, banyak kasus dimana hubungan bertahan lama karena salah satu pasangannya super humoris.

4. Terima Apa Adanya Dia

ARTIKEL TERKAIT •
Ini 5 Alasan Kenapa Pasangan yang Sama-sama Sibuk Lebih Awet dan Langeng

Yang namanya manusia itu gak sempurna. Kesempurnaan cuma dimiliki oleh Allah SWT. Jadi ya pastinya kita dan dia ada kekuarangannya.

Dan sebuah hubungan yang baik, adalah mau memahami bahkan menerima segala kesalahan atau kekurangan masing-masing. Tapi memang lucunya, masih banyak pasangan diluar sana yang bilang bahwa ia paham poin ini. Eh, ujungnya masih putus / cerai juga.

5. Jangan Bohong

Sesekali berbohong apalagi, untuk kebaikan, memang tak masalah. Tapi apabila bohong terus-terusan ke dia, ya gak bener jugalah guys.

Ya logika saja. Kamu mau gak kalau dibohongi terus-terusan? Ya tentunya gak mau bukan? Sama saja. Apalagi kalau kamu bohongnya seperti diam-diam selingkuh dengan dia. Wah bisa auto putus seputus-putusnya deh hubungan kita.

Jadi jangan sering bohong kau oke? Nah itulah tadi 5 tips yang simpel banget agar hubungan kita dan dia selalu awet. Semoga bermanfaat ya!

Berikan Nilai Untuk Konten ini