5 Variasi Cudling Yang Bisa Membuat Hubungan Atas Ranjang Kian Mesra

in ,
Dw0g7h
Dw0g7h

Apakah kamu dan pasangan adalah salah satu yang suka banget dengan aktivitas cuddling? Kalau demikian, nih coba 5 variasi cuddling keren ini.

Cuddling bagi kamu yang mungkin belum mengetahui. Adalah aktivitas intim yang dilakukan oleh kedua pasangan di atas ranjang dengan memberikan pelukan mesra.

Dan biasanya, aktivitas ini kalau sering dilakukan, akan kian menambah bumbu kemesraan yang amat sangat dalam hubungan berdua.

Nah biasanya apabila kita melakukan cuddling ya yang pelukan mesra standar-standar saja. Padahal tahu gak sih, sebenarnya cuddling memiliki beberapa variasi gayanya loh.

Dan apabila kita praktekkan variasi cuddling ini, dijamin hubungan atas ranjang bahkan hububngan asmara kedua kita akan kian memanas saja. Dan berikut adalah 5 variasi cuddling yang dimaksud tersebut.

1. Head on Chest

Variasi cuddling pertama ini ya sesuai dengan namanya. Jadi kepala pasangan perempuan diletakkan di atas dada kita dengan posisi tubuh kita yang sedang terlentang.

Nah setelah itu, langsung deh tangan kita mengelus-elus sayang kepala si dia. Ya kayak orang pacaran pertama kali dulu itu.

ARTIKEL TERKAIT •
6 Tingkatan Hubungan Asmara, Kira-kira kamu Berada di Tingkatan Mana?

2. Spooning

Sesuai namanya, bentuk cuddling ini adalah bentuk cuddling berbentuk seperti “sendok”.

Caranya ya kita harus memeluk dia dari belakang dengan posisi agak lengkung ke depan kedua lutut. Atau ya lihat saja deh tuh di foto penyertanya.

Nah posisi ini akan semakin mesra jika tangan kita juga sembari mengelus-elus rambut cantiknya itu.

3. Face to Face

Namanya saja face to face, jadi varaisi cudling ini adalah kamu dan pasangan harus saling berhadap-hadapan.

Yap benar banget. Dengan kata lain cudling face to face, sama saja seperti kita berpelukan biasa ketika sama-sama berdiri. Namun bedanya disini, dilakukan ketika di tempat tidur.

4. Leg Entwined

Leg Entwined adalah posisi dimana kita dan pasangan saling mengaitkan kaki satu sama lain.

Pasangan menjadi lengan kita sebagai bantal, lalu kakinya akan dikaitkan dengan kaki kita. Dijamin kalau melakukan gaya ini, akan langsung terasa hangat dan kian mesra saja cudling-nya.

5. Holding Hands

WOW ini nih variasi cudling yang gak hanya sekedar memberikan kesan intim atau sayang-sayangan saja.

ARTIKEL TERKAIT •
Tips Membuat Pasangan Yang Bosan Mencintaimu Lagi

Melainkan cudling holding hands akan memberikan kesan / pesan bahwa kita tidak akan pernah melepas dia sampai kapanpun. Nah untuk ini bebas mau pelukannya dari belakang, dari depan, dekat, atau berjarak.

Pokoknya satu nih. Harus sembari pegangangan kedua tangan satu sama lainnya. Well, itulah tadi 5 variasi cudling yang bisa kamu coba untuk membuat hubungan atas ranjang dengan dia kian mesra saja. Selamat mencoba!

Berikan Nilai Untuk Konten ini