Hindari, 6 Hal Ini Bisa Membuat Pria Menjauh Darimu

in ,
Ilustrasi Putus Cinta https://manado.tribunnews.com/
Ilustrasi Putus Cinta https://manado.tribunnews.com/

Pria Menjauh Darimu – Untuk mengetahui apa saja yang membuat pria menjauh darimu, tentu bukanlah hal yang mudah. Apalagi dalam waktu yang sangat tiba-tiba, Ketika pria yang sebelumnya penuh perhatian. Namun dalam seketika menghilang begitu saja. Kira-kira ada apa? Apa yang salah? Kamu pasti akan bertanya-tanya!

Memang tidak ada yang bisa menyukaimu 100 persen, setidaknya pria bisa menerimamu secara apa adanya. Tetaplah menjaga image di depan cowok, ini penting. Jika demikian, ini beberapa alasan yang harus kamu ketahui, kenapa pria tiba-tiba menjauh dari kamu.

Sayangnya seringkali wanita tak mengetahui apa saja yang bisa membuat pria menjauh. Beberapa hal yang mereka anggap seksi dan cantik terkadang juga bisa membuat pria tak suka.

Awas, 6 hal ini bisa bikin pria menjauh!

Berikut adalah beberapa alasan atau sebab Pria menjauhimu.

1. Tidak menjadi diri sendiri

1548759742 Menjadidirisendiridapatmenyehatkan 1
Menjadidirisendiridapatmenyehatkan www.studilmu.com

Sering berbohong. Bagi kamu yang terlalu suka pencitraan di depan para cowok, ternyata hal ini dapat membuat pria menjauh darimu. Kamu pasti tidak suka juga kalau dibohongi, ada baiknya jika kamu menjadi dirimu sendiri tanpa harus mengubah kebiasaan yang menurutmu masih bisa diterima orang banyak. Biarkan dia mencintaimu apa adanya, tidak perlu menjadi orang lai.

ARTIKEL TERKAIT •
Bisa Membuat Hubungan Rusak, Jangan Remehkan 6 Masalah Ini

2. Tidak bersih, alias jorok

46158 Kebiasaan Jorok Cewek
Kebiasaan Jorok Cewek cewekbanget.grid.id

Kebiasaan ini biasanya disandangkan kepada sebagian cowok, kamu pasti juga tidak menyukai pria jorok kan? Tapi juga tidak menutup kemungkinan bahwa cewek juga bisa jorok. 

Bagi kamu yang memiliki kebiasaan jorok, seperti kamar tidur yang sering berantakan, ruangan yang jarang disapu, bahkan bau badan dapat membuat cowok menjauhi dirimu. Jadi, agar tidak dijauhi cowok coba introspeksi diri apakah kamu sudah menjadi wanita yang menjaga kebersihan?

3. Membuat cemburu

79219 Pasangan Cemburu Selingkuh
Pasangan Cemburu www.suara.com

Kamu pasti tidak suka juga kalau ada yang membuatmu cemburu, apalagi kalau udah keseringan. Pasti kamu akan ningalin pria tersebut. Siapa juga yang mau bertahan! Nah, hal tersebut juga yang dia rasakan ketika kamu mencoba untuk menggoda cowok lain di depannya. Tentunya membuat cowok cemburu akan membuatnya menjauhi dirimu. Kamu pun akan dicap sebagai wanita penggoda

4. Tukang cari perhatian banyak orang

Mv5bmtkymjqxndewov5bml5banbnxkftztgwmjeynda0mje V1 Sy1000 Cr0015031000 Al Afd6c1c249ce9853414a4b3cd488ea0d
Tukang cari perhatian banyak orang www.idntimes.com

hal yang keempat ini juga membuat kamu dijauhi pria. Mulai dari cara berbicara kencang, tertawa keras seolah seluruh dunia harus melilhatmu. Sebagai cewek kita memang dituntut untuk menjadi anggun dan bersikap manis di depan umum.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini 5 Cara Ampuh Menghadapi Orang yang Sedang Marah

Tidak ada salahnya bila kamu berbicara lebih lembut di depan orang banyak. Hal ini bukan untuk mengubah dirimu menjadi orang lain tapi agar dirimu terlihat lebih baik. Seidaknya buatlah si dia menjadi penasaran denganmu.

5. Terlalu mengatur

D5c55ee4a0d78e3866650f0339dbc472
Terlalu mengatur masralarabia.net

Pria juga memiliki opini tersendiri dan mereka bisa mengambil keputusan sendiri. Memang baik untuk memberi saran, tapi kamu tidak perlu membuatnya harus sesuai keinginanmu. Kamu bukanlah orangtuanya, seseorang yang terlalu suka mengatur, ini bisa membuat pria menjauh, karena merasa terkekang.

6. Kamu atau dia bukan orang yang tepat

Pacar Gak Bisa Mengatur Uang Salah1
Kamu atau dia bukan orang yang tepat https://lifepal.co.id

Poin yang terakhir ini mungkin membuatmu kecewa. Namun, kamu harus tahu seseorang tidak bisa dipaksakan bisa jadi ini adalah untuk kebahagiaan kamu. Baik atau lambat hubungan ini akan berakhir jika dia sudah merasa tidak cocok denganmu.

Jangan lupa baca juga

Berikan Nilai Untuk Konten ini