Ladies, Jangan Jadikan Laki-Laki Ini Sebagai Pasangan Kamu

in ,
Jangan jadikan pria ini sebagai pasanganmu
Jangan jadikan pria ini sebagai pasanganmu

Laki-laki dan perempuan memiliki banyak perbedaan. Setiap apa yang dilakukan pria belum tentu dapat dilakukan oleh wanita, dan begitu pun sebaliknya. Karena itulah, Tuhan menciptakan pria dan wanita untuk saling melengkapi satu sama lain. Setiap kekurangan yang ada pada dirimu akan dilengkapi oleh pasanganmu.

Tapi, sebagai wanita kita tidak bisa asal pilih sembarangan menentukan pendamping hidup. Ada pria yang kamu sukai bukan berarti bisa kamu miliki. Jangan terlalu berharap juga dengan seorang pria yang sebenarnya tidak mencintai kamu. Oleh karena itu, kamu harus pandai-pandai dalam memilih pasangan hidup. Jangan memilih laki-laki dengan ciri-ciri seperti ini ya.

1. Mudah bosan

Pria Yang Mudah Bosan
Pria Yang Mudah Bosan | via https://kepohkepoh.com/

Disaat kamu menceritakan kegelisahan yang kamu rasakan, dia merasa mudah bosan. Dan ingin segera kamu mengakhiri cerita kamu tersebut. Dan juga dia mudah bosan ketika melakukan sesuatu, padahal itu baik demi hubungan kalian. Seperti main game bareng.

5 Cara Putusin Pacar Pas Lagi Sayang-Sayangnya!

2. Suka memerintah

Pria Yang Suka Memerintah
Pria Yang Suka Memerintah | via https://www.popbela.com/

Jika memerlukan sesuatu, dia selalu memerintahmu untuk menuruti permintaanya. Tanpa mengucapkan kata “Tolong”, seakan-akan kamu itu menjadi babunya dia. Contohnya seperti “yang buatin kopi, yang ambilin aku makan dong, yang cuciin baju” dan masih banyak lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Ciri-Ciri Cowok Berbohong Dan Suka Berselingkuh

3. Bercanda kasar

Pria Yang Bercanda Kasar
Pria Yang Bercanda Kasar | via https://www.hipwee.com/

Wanita dikenal dengan kepribadian yang lembut, dan tentunya kamu tidak ingin diberikan candaan yang terkesan “kasar”. Seperti mengejutkan di saat masuk rumah atau bercanda yang berbau dewasa. Jika kamu menunjukkan rasa jengkel atau kesal , malah dia pula yang marah dan menganggap kamu orangnya tidak bisa diajak bercanda.

Gagal Menikah Meski Sudah Lama Pacaran? Intip Penyebabnya!

4. Mudah marah

Pria Yang Mudah Marah
Pria Yang Mudah Marah | via https://kelascinta.com/

Sifat pria yang mudah marah, cepat naik pitam, suka menggerutu tentunya harus dijauhi oleh wanita. Hanya masalah kecil saja, membuatnya langsung marah. Padahal masalah tersebut bisa diselesaikan tanpa mengeluarkan kata bernada kasar atau tinggi.

5. Omongan besar

Pria Yang Omongannya Besar
Pria Yang Omongannya Besar | via https://klubwanita.com/

Sebagai wanita, kamu harus menjauhi pria yang hanya bermodalkan omongan saja. Dia berjanji untuk menikahimu secepat mungkin, memberikan mas kawin yang mahal, dan menyediakan tempat tinggal yang layak. Namun semau itu hanya angan-angannya saja.

6. Ego sebesar gajah

Pria Yang Egonya Tinggi
Pria Yang Egonya Tinggi | via https://www.klikdokter.com/

Berdampingan dengan pasangan yang memiliki ego yang tinggi tentunya membuat kita cepat marah dan kesal. Keadaan tersebut membuat kita mau tak mau harus banyak-banyak sabar dan menahan diri. Pria dengan ego yang tinggi jangan sampai didekati ya, ladies.

ARTIKEL TERKAIT •
8 Hal Yang Tidak Boleh Dibicarakan Dengan Pasangan Kamu

Dampak Wajar Yang Dirasakan Selama Masa Pandemi Bagi Kamu Yang Berpacaran

7. Suka berlaku kasar

Pria Berlaku Kasar
Pria Berlaku Kasar | via https://www.klikdokter.com/

Pada dasarnya, semua masalah tidak harus diselesaikan dengan emosi. Yang pada akhirnya berakhir pada main tangan. Wanita yang hatinya lembut, pasti tidak ingin perasaannya terluka atas perbuatan pasangannya. Amit-amit deh punya pasangan yang kasar. Bukannya melindungi wanita yang lemah lembut, tapi malah mengkasarinya.

Dari ke-7 ciri-ciri di atas, itu semua ya tergantung dirimu sendiri ya, ladies. Percaya atau nggak, tapi kebanyakan wanita yang menjalin hubungan dengan pria dengan ciri-ciri diatas berakhir pada perpisahan.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.