Lucas Eks NCT Depresi Berat dalam Serial Dokumenter Terbarunya

Lucas, mantan anggota NCT, mengungkapkan bahwa ia mengalami depresi berat selama masa istirahatnya melalui serial dokumenter terbarunya.

6
0
Lucas NCT Alami Depresi Berat

Lucas, mantan anggota NCT, mengungkapkan bahwa ia mengalami depresi berat selama masa istirahatnya melalui serial dokumenter terbarunya.

Pada hari Sabtu, tanggal 24 Februari, Lucas, mantan anggota NCT, mengeluarkan bagian pertama dari serial dokumenter yang dia buat, yang berjudul FREEZE.

Publikasi dokumenter ini melalui saluran resmi Lucas di YouTube. Bagian pertama dari serial ini menyoroti berbagai pemikiran dan masalah oleh sang idola hadapi selama masa jeda yang dimulai sekitar bulan Agustus 2021.

Dalam video dokumenter itu, Lucas membicarakan tentang masalah kontroversial yang menyebabkan dia berhenti sejenak. Lucas menceritakan pengalaman depresi berat yang dia alami selama sekitar enam bulan karena hiatus dan situasi di sekitarnya yang membuatnya tidak dapat berbuat apa-apa.

39673 Lucas Nct Soompi 1
Lucas Nct Alami Depresi Berat

Adanya Kontroversi Perselingkuhan

Setelah mengungkapkan mengenai hal yang sama, dia juga mengakui bahwa apa yang dia alami adalah akibat dari tindakan yang dia lakukan, dan jika dia tidak melakukan hal-hal tertentu, dia tidak akan berada dalam posisi ini.

Saya harus mengakui bahwa semua ini adalah kesalahan saya. Jika saya tidak melakukan tindakan tersebut, situasi ini tidak akan terjadi.

Walaupun idola tersebut tidak secara langsung mengungkapkan tindakan yang telah ia lakukan, beberapa pengguna internet langsung menyimpulkan bahwa maksud tersebut adalah kontroversi perselingkuhan.

Meskipun para penggemar merasa simpati terhadap idola tersebut, beberapa pengguna internet menganggap pernyataan ini sebagai pengakuan dari Lucas eks NCT atas ajuan tuduhan terhadapnya, sehingga memicu perdebatan sengit di dunia maya.

Banyak orang di internet mengekspresikan berbagai reaksi ketika Lucas, mantan anggota NCT, membicarakan kontroversi perselingkuhan dalam episode terbaru dari dokumenternya.

Lucas Resmi sebagai Solois

Pada sekitar bulan Mei tahun lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa anggota NCT dan subunitnya, WayV, akan meninggalkan grup. Namun, agensi tersebut juga mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke dunia musik sebagai penyanyi solo. Hampir setahun kemudian, ia resmi memulai aktivitasnya sebagai solois.

Setelah tiba di Indonesia, anggota NCT Dream langsung mencoba makanan khas Indonesia seperti Sate dan Soto. Hal itu terlihat dari postingan Jaemin di media sosial.

Pada tanggal 24 Februari, penggemar Lucas dikejutkan dengan rilis tiba-tiba dari episode pertama dokumenter sang idola setelah diumumkan di akun resmi Lucas di Twitter, X, Instagram, dan YouTube. Hal ini menandai awal dari karier solonya yang resmi.

Meskipun para penggemar tidak mengharapkan adanya film dokumenter tersebut, mereka merasa penting untuk menghadapi masalah ini mengingat perdebatan yang sengit seputar tokoh tersebut bahkan setelah bertahun-tahun sejak kontroversi tersebut terjadi.

Dalam bagian awal film dokumenter FREEZE, tokoh idola ini terlihat membagikan beberapa momen dalam hidupnya selama masa istirahat. Dia mengungkapkan bahwa dia sedang berusaha menghadapi berbagai peristiwa yang terjadi di sekitarnya.

Saya hanya tinggal di kamar saya selama enam bulan, dan saya tidak tertarik untuk melakukan apa pun. Pikiran saya begitu banyak, dan sayangnya, banyak pikiran buruk yang menghantuiku. Rasa penyesalan dan keinginan untuk mati begitu kuat dalam diri saya.

Bahkan rambut saya terus rontok, dan saya tidak makan dengan benar karena kehilangan nafsu makan. Sejujurnya, semua ini adalah kesalahan saya sendiri, jika saya tidak melakukan hal itu, situasinya tidak akan menjadi seperti ini.

Dua Pendapat di Dunia Maya Mengenai Lucas

Setelah Lucas mengakui, ada dua reaksi yang muncul di dunia maya. Di satu sisi, para penggemar merasa khawatir akan kondisi sang idola dan menunjukkan simpati terhadap penurunan kesehatan mental dan fisiknya. Mereka juga mendukung keputusannya untuk keluar dari zona nyamannya dan memulai karier solonya.

Namun, beberapa orang di media sosial berspekulasi bahwa selebriti tersebut sedang membicarakan Kontroversi Perselingkuhan dan mengindikasikan bahwa dia mungkin mengakui tuduhan terhadapnya.

Meskipun tidak ada bukti sebelum film dokumenter tersebut dibuat, beberapa orang percaya bahwa pengakuan selebriti tersebut hanya memvalidasi tuduhan tersebut sebagai kebenaran.

Situasi ini membuat beberapa orang menjadi marah, dan mereka mengeluarkan kritik dan kecaman terhadap idola tersebut karena tindakannya.

Baca juga: Perbedaan Stres dan Depresi, Kenali Gejalanya!

Tinggalkan Balasan