5 Masalah Yang Orang Bertubuh Pendek Sering Alami

in
Masalah orang bertubuh pendek
Snooki dan cast MTV Jersey Shore | In Touch Weekly

Sering kita mendengar atau bahkan merasakan sendiri berbagai masalah-masalah bila kita memiliki ukuran tubuh yang gak terlalu tinggi atau bertubuh pendek.

Namun dari seluruh masalah yang ada tersebut, berikut setidaknya 5 masalah utama bertubuh pendek yang sering kita rasakan tersebut.

1. Sulit Berenang

Swimmer Today 161129 Tease 7415a1c2096fc63dc04b45506bf305bf.social Share 1200x630 Center1
Susah deh kalau meau jadi perenang | The Today Show

Mungkin nih banyak dari kamu yang bertubuh pendek, merasa minder banget karena merasa gak bisa berenang. Walau kami mengerti masalah tersebut, sebenarnya kamu gak usah merasa begitu juga.

Karena faktanya, kolam renang memang tercipta (baca: yang general / dalam) untuk orang-orang yang bertubuh tinggi atau lebih dari 150-160 cm. Kalau kamu kurang dari segitu, ya wajar kalau kamu kesulitan.

2. Sulit Mengambil Barang Posisi Atas

12rrouwg
Susah ngambil barang posisi teratas rak supermarket | Imgur

Buah atau keju yang ingin kita beli dalam rak Supermarket-nya, ternyata terletak pada bagian atas.

Tentunya mau gak mau, kitapun harus meminta ke petugas swalayan atau satpam yang melintas.

3. Kasih Lihat KTP-nya!

Masalah bertubuh pendek
Memperlihatkan ID |Bitcoin Market Journal

Bahkan teman gue aja (terutama yang cewek-cewek) yang bertubuh sekitar 147-154 cm, sering mengeluhkan atau mengunggah status terkait hal ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Hindari, 5 Harapan yang Tidak Realitis Saat Menjalin Hubungan

Padahal mereka sudah berusia di atas 20-25 tahun. Namun karena ukuran tubuh mini-nya, alhasil ketika harus pergi ke tempat umum yang harus berusia 20 tahun ke atas atau 17 tahun ke atas, petugas yang berjaga menjadi gak percaya sama sekali.

Mau gak mau. Semuanya berakhir dengan debat sambal atau menunjukkan KTP ke petugas. Demi, menyakinkan bahwa mereka gak bohong sama sekali dengan urusan usianya.

4. Susah Berkaca di Kamar Mandi Umum

Masalah bertubuh pendek
Susah ngaca | The Brave Little Cupcake

Mungkin kalau berkaca dalam rumah sendiri, kaca-nya sudah disesuaikan dengan ukuran tubuh atau, mungkin berkaca melalui cermin jinjing (portable).

Tapi bagaimana kalau misalkan kita sedang dalam kamar mandi mall, bioskop? Pastinya kaca-nya jauh lebih tinggi bukan posisinya? Alhasil kitapun harus berusaha keras untuk mendongakkan kepala demi bisa mempercantik atau mempertampan diri.

5. Bagian Dada Atau Paha Terlihat Super Besar

Masalah bertubuh pendek
Penyanyi country Dolly Parton | Happy Mag

Mungkin masalah ini yang lebih sering mengalami, adalah perempuan. Memang terkadang orang lain terutama pria, suka banget apabila melihat perempuan ada atau paha besar.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Kunci Memiliki Keluarga Bahagia

Tapi ada juga yang merasa gak nyaman sehingga ujung-ujungnya mereka mem-bully. Tapi katakanlah gak mengalami hal tersebut, tetap saja si perempuan yang bertumbuh pendek, akan merasa super minder.

Nah itulah tadi sekiranya 5 masalah yang seringkali orang bertubuh pendek rasakan. Bagi kamu yang demikian nih, dari kelima ini, masalah mana yang sering kalian alami?

Berikan Nilai Untuk Konten ini