5 Masalah Yang Sering Dialami Oleh Kita Yang Bertubuh Tinggi

in
Masalah Bertubuh Tinggi
Pria Tinggi | Daily Mirror

Berikut adalah 5 masalah yang sering kita alami jika kita bertubuh tinggi.

Memiliki tubuh tinggi memang kerap jauh lebih menguntungkan. Banyak banget memang benefit-benefit keren yang bisa kita dapatkan.

Walau demikian, faktanya di saat yang sama. Siapa sangka memiliki tubuh tinggi apalagi lebih dari 180 cm, juga bisa memberikan masalah pada kita? Gak percaya?

Nih langsung deh simak masalah-masalah yang mereka-mereka yang bertubuh tinggi sering alami.

1. Susah Berendam Bathtub

Cfc5bb9209ca929ab2a737f9931bb6aa
Susah berendem | Pinterest

Katakanlah kita sedang liburan dan menginap dalam hotel. Nah ketika sedang menginap, pastinya kita ingin bergaya dong denga berendam dalam bathtub?

Sebenarnya memang kalau mau logika, mereka yang bertubuh pendek yang biasanya bermasalah dalam poin ini. Tapi jangan salah! Yang bertubuh tinggi juga kerap ribet loh.

Karena mereka mau gak mau harus berusaha membengkokkan atau memiringkan salah satu anggota tubuh agar bisa muat dalam bak-nya.

2. Menghalangi Pandangan Audiens Lain

Gigtall
Penonton Belakang susha nonton | Impericon Magazine

Mau itu dalam bioskop, seminar, atau bahkan rumah sendiri, tetap saja ketika dalam situasi menonton sesuatu, yang namanya bertubuh tinggi, pasti akan membuat audiens lain merasa terganggu banget.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah 5 Jenis Sayuran Yang Mempercepat Tubuh Menjadi Tinggi

Karena tubuh mereka menghalangi pandangan. Alhasil gak jarang pada akhirnya jika terjadi keributan antara si tinggi dengan audiens lainnya.

3. Kepala Sering Kepentok

masalah bertubuh tinggi
Bakalan kepentok terus kepalanya | Bored Panda

Ketika sedang berjalan menuju sebuah ruangan atau pintu yang rancangannya jauh lebih kecil, gak heran jika kitapun sering terpentok dahi kita.

Selain sudah sakit kepala ini, sakit juga hati ini karena menahan rasa malu tang gak ketahanan.

4. Sakit Leher Ketika Ingin Mencium Seseorang

masalah bertubuh tinggi
Mau nyium aja susah banget! | Pinterest

Mau itu ibu, adik, kakak, apalagi pacar. Pastinya kita sering mencium mereka untuk menunjukkan rasa kasih sayang yang amat sangat ke mereka.

Nah kalau mereka sama tingginya atau setidaknya beda-beda sedikit, gak masalah. Tapi bagaimana kalau ukuran mereka jauh lebih mungil? Mau gak mau kitapun harus membungkukkan badan kita untuk menciumnya.

Alhasil, leher pun terasa menjadi pegal atau bahkan sakit banget ketika dan setelah melakukannya.

5. Tak Nyaman Duduk Dalam Pesawat Terbang

masalah bertubuh tinggi
Andre the Giant | WhatCulture

Dan inilah masalah yang seringkali orang bertubuh tinggi alami. Bahkan pegulat legendaris, Andre the Giant pun kerap mengeluhkan hal ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah 5 Jenis Sayuran Yang Mempercepat Tubuh Menjadi Tinggi

Pasalnya dengan memiliki tubuh super tinggi atau hampir raksasa, sangat sulit bagi si tinggi ini untuk bisa melonjorkan santai kedua kakinya. Alhasil membuat semuanya terasa sempit, gerah dan tertekan banget.

Ujung-ujungnya, si tinggi inipun mau tak mau membeli tempat duduk yang memiliki kapasitas atau ruang lebih besar tak peduli, harus menambah ongkos yang ekstra lagi.

Itulah tadi kelima masalah yang sering orang bertubuh tinggi nan raksasa alami. Apakah kamu yang bertubuh tinggi, juga kerap menghadapi salah satu dari masalah-masalah ini?

Berikan Nilai Untuk Konten ini