Gayapedia

Jomblo Harus Tau! Inilah 8 Tipe Jomblo, Kalian Salah Satunya?

Halo Sobat BebasPedia! Jomblo adalah kata lain dari status Single ataupun orang yang belum memiliki pasangan. Entah itu karena alasan tertentu atau memang tidak laku hihi.

Dari sekian banyaknya orang yang menempatkan posisi jomblo, ternyata ada banyak tipe-tipe Jomblo yang harus kamu tau.

Inilah 8 Tipe Jomblo

Jones

Jones 1

Jones singkatan dari Jomblo Ngenes, walaupun terlihat ngenes salah satu tipe ini mempunyai bakat unik tertinggi dibandingkan tipe lainnya, dikarenakan tipe ini adalah tipe yang kreatif sehingga kreatifitas tersebut menjadikan suatu imajinasi yang sangat tidak diduga (sensor).

Jokil

Jokil

Jokil singkatan dari Jomblo Gokil, tipe ini sangat aneh dan tidak diduga walaupun lamanya menjomblo, tipe ini sangat lucu dan gokil dengan tingkahnya yang sangat aneh sehingga tertanam rasa lucu pada dirinya.

Jola

Jola

Jogil singkatan dari Jomblo Gila, tidak disarankan untuk kalian untuk memasuki tipe ini, tipe yang sangat berbahaya yang dapat berevolusi menjadi Jomblo Psikopat (Jokat), walaupun tipe ini tidak ditulis dalam artikel ini.

Joles

Joles

Joles singkatan dari Jomblo Woles, tipe yang bodo amat yang memberikan rasa santai dalam dirinya sehingga menjadikannya masa bodoh pada lingkungan sekitar. Walaupun ada orang pacaran lewat di depan dia, tipe ini akan merasa masa bodoh.

Joren

Joren

Joren singkatan dari Jomblo Keren, tipe ini adalah tipe yang agak sombong, yang dipenuhi naluri sok jaim, sehingga berupaya menjomblokan dirinya agar si cewek yang terlebih dahulu menembaknya.

Joker

Joker

Joker singkatan dari Jomblo Hacker, adalah seseorang yang berperan sebagai Hacker untuk menjelajahi dan mendalami ‘ilmu komputer’ sehingga dia rela menjomblokan dirinya demi peran tersebut.

Jomers

Jomers

Jomers singkatan dari Jomblo Gamers, salah satu tipe yang hampir sama dengan tipe Joles, tapi bedanya tipe ini sangat memilih bermain game mengisi waktu luang untuk melepas pelampiasan masa jomblo pada dirinya. Ada juga yang lebih mementingkan game-nya dibanding perempuan yang menyimpan hati kepadanya.

Jolek

Jolek

Jolek adalah singkatan dari Jomblo Jelek, walaupun memang fakta. Biasanya dia menjomblo karena alasan fisik yang membuat perempuan tidak tertarik padanya.

Nah sobat BebasPedia! Bagi yang jomblo dan tidak memiliki pasangan jangan berkecil hati. Cobalah berfikir positive untuk menjadi lebih baik lagi, buktikan kepada kaum hawa walau kamu tidak tampan tapi uangmu mapan, walau kamu tidak mapan tapi wajahmu tampan.

Seseorang yang jomblo juga bukan berarti masuk kedalam kategori tipe-tipe jomblo diatas, tetapi masuk ke dalam kategori “Stay Focused Itself“,  yang artinya masih ingin hidup menyendiri tanpa adanya kendala, entah itu fokus bekerja, bersekolah atau-pun kuliah.

Related Posts