Walaupun Tidak Mesra, Ini Tanda Yang Hanya Dimiliki Pria Sejati

in ,
Pinterest
Pinterest

Memiliki pacar yang setia tentu saja menjadi impian banyak wanita, apalagi saat ini banyak laki-laki tukang kerdus yang hanya bisa berbicara tanpa membuktikan.

Memang tidaklah mudah bagaimana membedakan mana pria uang benar-benar mencintaimu dengan setia fan mana yang tidak. Hati-hatilah saat memilih pasangan, untuk itu, berikut beberapa ciri priamu setia

1.) Meskipun sibuk, ia selalu memberi kabar dan menanyakan keadaanmu

Lelaki setia selalu memprioritaskan pasangannya. Tentu saja, dia pasti sibuk dengan kegiatannya. Sebenarnya, lelaki yang setia akan tetap memberi kabar kepada pasangannya. Entah itu hanya pesan sikat atau sedikit menelpon. Saat pasanganmu tetap mengabarimu walau dia sibuk, percayalah bahwa dia setia.

2.) Apapun yang ia katakan selalu dibuktikan

Kata lainnya mungkin lelaki yang setia tidak akan sering berbohong padamu, dia akan melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang diucapkannya. Sebisa mungkin ia akan tetap membuktikan apa yang sudah ia katakan.

3.) Jarang mengatakan, “Aku setia kok sayang.”

Sama seperti maling tidak akan mengaku maling, maka lelaki setia pun tidak akan mengakui dirinya setia, ia akan diam dan biarkan pasangannya menilai dirinya. Ia tidak akan mengatakan “aku setia kok, sayang”. Sekalipun ia mengatakan itu, pasti di keadaan dimana sedang bersenda gurau dan tidak dalam keadaan serius.

ARTIKEL TERKAIT •
Apabila Si Dia Memiliki 3 Atribut Ini, Sebaiknya Jangan Menikah Deh!

4.) Cemburunya wajar, tidak berlebihan

Tahukah kamu? Ternyata lelaki itu juga banyak yang pencemburu lho! Lelaki yang setia tentunya tidak akan cemburu dengan cara yang tidak wajar. Mereka akan mewajari hal yang mereka cemburui setidaknya tidak menyakiti hati mereka. Cemburu memang tanda sayang, tapi jika berlebihan, itu tandanya obsesi girls!

5.) Memujimu dengan cara yang wajar

Lelaki yang setia akan menatapmu bukan dari hal yang ia kagumi dan membuatnya memuja-mujamu. Tapi kebanyakan dari mereka melihatmu dari karaktermu, dan sikapmu, bisa jadi juga dari kekuranganmu yang ingin mereka ubah. Intinya, jika lelaki memujimu berlebihan dan mengagung agungkanmu, bisa jadi dia tidak setia padamu dan hanya tertarik pada hal yang ia puji-puji saja.

Nah lima tanda utama diatas yang umumnya bisa kita dapati dengan mudah pada pasangan.

Berikan Nilai Untuk Konten ini