Pertanda Cewek Diam-Diam Menyukaimu

in ,
Bestpicture1.com
Bestpicture1.com

Tentu saja kamu sebagai cowok, pernah kan? Bertemu dengan cewek asing disuatu tempat dan tertarik padanya. Tapi kamu hanya membiarkannya entah malu atau karena tidak peka, padahal si cewek juga tertarik padamu dan kode-kode.

Memang dasarnya terlalu lama menjomblo membuatmu tidak sadar dengan kode yang diberikan oleh cewek-cewek itu. Bisa saja si cewek kecewa karena kamu gak sadar kodenya, lalu kemudian dia mencari yang lain.

Eits! Hindari! Emang mau jadi jomblo lama-lama? Pasti tifak kannn. Berikut ada ciri cewek tertarik padamu

1.) Dia melakukan kontak mata yang lama

Biasanya, wanita akan sering melakukan kontak mata pada orang yang menurutnya menarik dan ia suka. Jika si dia melakukan kontak mata yang sering dengan kamu, bisa jadi dia menyukaimu dan tertarik padamu.

Tak meyakinkan memang, namun jelas hal ini adalah tanda paling jelas yang bisa kita ketahui kalau si dia memang tertarik kepadamu.

2.) Dia tersenyum dengan matanya

Wanita sering sekali tersenyum dan tertawa. Tapi ternyata senyum mereka bisa jadi berbeda makna. Jika saat kamu mengajak si dia bercanda dan dia tertawa atau tersenyum dengan menyipitkan matanya atau wink, itu bisa berarti dia menyukaimu lho.

ARTIKEL TERKAIT •
Ini Ciri-Ciri Cowok Berbohong Dan Suka Berselingkuh

3.) Dia mendekati kamu

Cewek biasanya malas untuk mengobrol dengan laki-laki yang tidak dia kenal atau bahkan bisa saja si cewek menghindar.

Jika si dia sering mengajakmu ngobrol dan tidak segan menegormu saat berpaspasan, itu bisa berarti dia menyukaimu, karena dia berusaha mendekatkan dirinya denganmu.

4.) Kakinya menghadap ke arah mu

Buku What every body is saying menyatakan bahwa jika seseorang menghadap kearah mu walaupun wajahnya menghadap ke yang lain, itu bisa berarti dia tertarik padamu, lho.

5.) Dia selalu menanggapi pesan teks yang kamu kirimkan

Jika si dia sering menanggapi mu saat kamu mengirim pesan padanya, bisa saja dia menyukaimu! Karena kebanyakan, cewek tidak akan merespon pesan laki-laki yang tidak disukainya, bahkan banyak dari mereka yang mungkin saja memblok chat tersebut lalu menghapus kontaknya begitu saja.

Berikan Nilai Untuk Konten ini