Efek Terkuat Sel Hashirama Senju Anime Naruto

in
5 Efek Terkuat Sel Hashirama Senju Anime Naruto
5 Efek Terkuat Sel Hashirama Senju Anime Naruto

Sel Hashirama adalah salah satu kekuatan paling mengerikan di anime Naruto, karena itu bagi mereka yang tau manfaat sel tersebut, mereka akan menggunakan sel itu untuk menambah kekuatan mereka jauh lebih kuat dari sebelumnya, simak baik-baik apa saja kekuatan dari sel Hashirama Senju.

Pengganti organ tubuh

Danzos Arm 1
Source

Obito, Madara, Danzo, dan Nauro sudah merasakan khasiat ini.

Setengah tubuh Obito menggunakan sel Hashirama, tangan Madara setelah bangkit lagi secara sempurna juga menggunakan sel Hashirama Zetsu putih. Sementara itu kita tahu tangan kanan naruto juga menggunakan sel Hashirama, dan pengganti organ tubuh ini hampir selalu berhail dilakukan oleh siapapun.

Memperpanjang umur

Secara teknis orang yang sedang sekarat atau hampir mati bisa bertambah umurnya jika tubuhnya digabungkan sel Hashirama.

Hal ini juga berkaitan dengan jumlah chakra yang meningkat dan kemampuan regenerasi dari luka.

Contohnya adalah Madara yang bisa hidup lama sampai era Obito dan Obito sendiri yang sisi kanan tubuhnya hancur namun dengan sel Hashirama dia bisa diselamatkan.

ARTIKEL TERKAIT •
Geng Motor Sadis Akatsuki 2018, Terinspirasi dari Serial Anime Naruto

Bangkitnya Rinnegan Untuk Clan Uchiha Keturunan Hagoromo

Keturunan Hagoromo terutama keturunan Indra lias Uchiha punya dampak yang cukup spesial dari sel Hashirama ini. Uchiha adalah keturunan Indra, kalah chakra keturunan Indra bersatu dengan chakra keturunan Ashura maka Rinnegan bisa lahir.

Senju adalah keturunan Ashura, karena itulah dia Madara bisa membangkitkan Rinnegan beberapa tahun setelah dia menggunakan sel Hashirama.

Peningkatan jumlah chakra

Ini adalah efek yang sudah pasti dirasakan semua pengguna sel Hashirama. Mendapatkan sedikit bagian tubuh Hashirama yang sudah dimodifikasi membuat jumlah chakra si pengguna meningkat drastis.

Itulah kenapa Madara mampu menggunakan jutsu yang sangat besar kerusakannya yang dibutuhkan banyak chakra, saat perang dunia shinobi ke 4 sang Madara ini terlalu over power bahkan 5 kage tidak mampu menandanginya meskipun dibantu oleh 4 hokage dari konoha namun juga tidak mampu untuk mengalahkan Madara.

Madara kalah karena kebodohannya sendiri, mengorbankan diri demi membangkitkan makhluk paling terkuat di dunia, namun tetap saja masih bisa dikalahkan oleh kerja sama Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, dan Obito

Berikan Nilai Untuk Konten ini