Pembahasan Death Note One-shot, Kira Baru Tak Ingin Membunuh?

in
Pembahasan Death Note One-shot, Kira Baru Tak Ingin Membunuh?
Pembahasan Death Note One-shot, Kira Baru Tak Ingin Membunuh?

Pembahasan kali ini tentang salah satu anime terbaik, Tsugumi Ohba si penulis dan Takeshi Obata si Ilustrator bekerjasama sekali lagi untuk menyajikan kisah yang berhubungan dengan buku kematian bernama death note.

Cerita ini bukan lah cerita yang panjang namun hanyalah one-shot, simak pembahasan berikut ini dilansir oleh idntimes.com

Minoru Tanaka, Kira baru yang menyusun rencana rumit untuk tidak menggunakan death note.

Kira di Death Note one-shot ini adalah Minoru Tanaka. Anak yang punya potensi sangat cerdas, tapi saat ditemui Ryuk 2 tahun sebelum latar cerita memiliki masalah dengan nilai-nilainya.

Uniknya? Tanaka tidak segila Light Yagami. Dia memiliki sisi baik, di mana dirinya tau kalau dia sekedar mengembalikannya ke Ryuk, Ryuk tinggal memberikan buku itu ke orang lain.

Meski begitu, dia juga bukan sepenuhnya malaikat, solusi Tanaka pikirkan kemudian pada dasar adalah cara memindahkan Death Note kepada orang lain tapi tetap dapat untung.

Lelang Death Note yang terus-menerus semakin gila besar jumlahnya

Rencana Tanaka adalah melelang Death Note, dibantu oleh Ryuk yang tidak bisa terlihat oleh manusia biasa untuk menyajikan buku yang seakan melayang di studio televisi.

ARTIKEL TERKAIT •
Daftar Film Live Action dan Animasi yang Rilis 2020

Setelah buku itu terjual dengan nilai yang fantastis, angka menakjubkan itu kemudian dipecahkan ke nasabah Bank Yotsuba di Jepang dengan usia dibawah 60 tahun. Banyak orang Jepang memperoleh 1 miliar Yen.

3. Amerika menang lelang namun tidak bisa menggunakan Death Note

Bagian ini tidak disangka dan tak pernah diketahui Tanaka.

Raja Shinigami ternyata menambahkan aturan baru ke Death Note begitu saja saat mengetahui Death Note diperjualbelikan. Penjual Death Note akan mati saat memperoleh uang, pembeli akan mati saat menerima Death Note.

Pada akhirnya Amerika rugi besar, banyak orang Jepang makmur, dan Death Note kembali ke tangan Ryuk.

Minoru yang jenius justru mati karena kesalahannya sendiri

Dengan taktik Minoru, ia sebenarnya memperoleh banyak uang tanpa pernah menggunakan Death Note sekalipun.

Masalahnya Minoru tidak tau perubahan aturan Death Note. Ingat? Pembeli akan mati mati setelah menerima uang begitu juga penjual akan mati saat menerima Death Note, padahal sebelumnya ia meminta Ryuk tidak pernah muncul dihadapannya, dan Ryuk menuruti.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Paling Mirip dan Gratis

Saat Minoru mati, ia sedang memegang uang dari ATM, semetara itu halaman akhir kamu bisa melihat nama Minoru Tanaka ada di halaman khusus Death Note Ryuk bersama kira sebelumnya, Light Yagami.

Berikan Nilai Untuk Konten ini