Moviepedia

Film Yang Paling Ditunggu Bulan Februari 2020

Di zaman sekarang semakin banyak pecinta film, tidak heran para produser film saling berlomba-lomba untuk membuat film yang bisa digemari banyak orang. Yang pasti film seru selalu ada setiap bulan, itulah yang membuat dunia perfilman selalu gencar untuk terus membuat karya.

Di bulan Februari juga akan hadir film yang pastinya seru untuk kalian tonton di bioskop nanti, inilah 5 film tersebut, simak baik-baik ya.

1. Invisible Man (26 Februari)

Source

Film ini sesuai judulnya, yaitu menampilkan sosok pria yang tidak terlihat di alur ceritanya, hal ini terjadi ketika Cecilia Kass mencoba kabur dari suaminya yang arogan. Akan tetapi, semua berubah ketika sang suami bunuh diri dan meninggalkan seluruh hartanya ke Cecilia.

Setelah itu, karakter yang diperankan oleh Elizabeth Moss tersebut pun mulai diteror oleh sosok makhluk yang tidak terlihat.

Film ini berjenis psychological-horror yang diadaptasi dari novel ciptaan H.G. Wells dan merupakan remake dari filmnya yang dirilis pada tahun 1933.

Uniknya, film ini menjadi bagian dari semesta perfilman Universal Pictures yang kemudian dibatalkan setelah melihat kegagalan film The Mummy (2017). Selain itu kabarnya film ini juga memiliki spin-off filmnya yang berjudul The Invisible Woman dan dibintangi Elizabeth Banks.

2. Sonic the Hedgehog (12 Februari)

Source

Sebelumnya telah menuai kontroversi pada desain karakter utama di trailer pertamanya, proyek film yang satu ini pun akhirnya merombak bentuk fisik dari sonic (Ben Schwartz).

Paramount Pictures selaku ruma produksi dari film ini kabarnya harus mengeluarkan 5 juta dolar untuk mendesain ulang karakter yang diadaptasi dari video game tersebut.

Akan tetapi, uang yang mereka habiskan tidak sia-sia karena akhirnya berhasil memenuhi ekspetasi para penggemar di trailer keduanya.

Alur ceritanya akan mengisahkan Sonic yang kabur ke bumi karena mencoba kabur kabur dari sebuah kekuatan jahat yang mencoba mengambil kemampuan lari cepatnya, namun ternyata ia justru diburu oleh Dr. Robotnik yang diperankan oleh Jim Carrey yang ingin menggunakan kekuatan Sonic untuk menguasai dunia.

Untung Sonic bertemu dengan Sheriff Tom Wachowski (James Marsden) yang kemudian membantunya untuk melawan Dr. Robotnik.

3. Brahms: The Boy II (19 Februari)

Source

Film ini mengangkat film horor menggunakan boneka. Film ini merupakan film sekuel dari film The Boy (2016) ini melanjutkan dari kisah boneka porselen bernama Brahms meneror keluarga yang baru saja pindah ke sebuah rumah di wilayah perkebunan setelah ditemukan oleh sang anak dari keluarga tersebut.

Sebelumnya Laurel Cohan harus berhadapan dengan Brahms sendirian, kali ini ia harus melawan sang boneka bersama keluarganya.

Film yang disutradarai William Brent Brell ini meraup keuntungan 68,2 juta dolar dari film yang sebelumnya The Boy, modal pembuatan film ini 10 juta.

Related Posts