‘Kingdom of the Planet of the Apes’ Rilis 2024, Pemberontakan Kera Dilanjut!

Film keempat dalam seri reboot Planet of the Apes yang berjudul Kingdom of the Planet of the Apes dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tahun 2024.

2
0

Pertunjukan Para Kera Terus Berjalan, Kingdom of the Planet of the Apes pada Mei 2024.

Jadwal film keempat dalam seri reboot Planet of the Apes yang berjudul Kingdom of the Planet of the Apes akan rilis di bioskop pada tahun 2024. Studio 20th Century Fox telah mengeluarkan trailer pertama untuk film tersebut. Kingdom of the Planet of the Apes bercerita tentang masa depan setelah pemerintahan Caesar pada saat itu.

Kingdom of the Planet of the Apes merupakan kelanjutan dari film War for the Planet of the Apes yang telah rilis pada tahun 2017.

Baca Juga: The Boy and the Heron, Film Terbaru Studio Ghibli

Cerita Kingdom of the Planet of The Apes

Screen Shot 2023 11 02 At 10.52.51 Am

Cerita Kingdom of the Planet of the Apes akan mengisahkan beberapa generasi di masa depan setelah pemerintahan Caesar, sosok pemimpin dan ketua para kera dari film sebelumnya yang akhirnya meninggal dunia dengan tenang setelah terluka parah.

Beberapa tahun setelah pemerintahan Caesar, kera menjadi spesies yang menguasai dan memaksa manusia untuk hidup dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Sebuah kisah tentang seekor kera muda yang menjalani perjalanan penting. Perjalanan yang akan membuatnya meragukan segala sesuatu yang diajarkan tentang masa lalu. Membuat keputusan yang akan mempengaruhi masa depan kera dan manusia.

Baca Juga: Fakta Menarik Film Home Alone yang Selalu Jadi Tontonan Wajib Natal

Kemungkinan besar, tokoh-tokoh dari seri sebelumnya tidak akan tampil dalam film ini, seperti Caesar, Koba, dan yang lainnya.

Film Kingdom of the Planet of the Apes kembali hadir dengan sentuhan baru dari sutradara Wes Ball. Menampilkan aktor-aktor seperti Owen Teague (Noa), Freya Allan (Mae), Kevin Durand (Proximus Caesar), Peter Macon (Raka), dan lainnya.

Film Kingdom of the Planet of the Apes telah dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 24 Mei 2024 di Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan