Moviepedia

Sinopsis Cruella: Kehidupan Cruella De Vil (2021)

Sinopsis film Cruella adalah film terbaru Hollywood bergenre komedi kriminal yang akan dirilis perdana pada tanggal 28 Mei 2021. Film yang disutradarai oleh Craig Gillespie ini merupakan spin-off live action dari film ‘One Hundred and One Dalmatians. Sementara itu untuk naskah film akan diskenarioi oleh Dana Fox bersama dengan Tony McNamara.

Adapun sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood akan membintangi film Disney berjudul Cruella ini. Mulai dari Emma Stone yang akan berperan sebagai tokoh utama, yakni Cruella de Vil. Selain itu juga terdapat nama beken lainnya, mulai dari Emma Thompson, Paul Walter Hauser, Kirby Howell-Baptiste, Joel Fry, Emily Beecham, dan Mark Strong.

Film Cruella dijadwalkan akan dirilis secara serentak dan tersedia di Disney + dengan akses premium pada 28 Mei 2021, di Amerika Serikat.

Sinopsis Film Cruella (2021)

Mengambil latar belakang tahun 1970-an di London, film Cruella bercerita tentang kehidupan tokoh antagonis ikonik dari film 101 Dalmatians, Cruella de Vil. Sebelum memutuskan menjadi seorang penjahat, nama aslinya adalah Estella. Dia adalah sosok yang kreatif dan pintar namun suka mencari perhatian orang lain dengan berbuat keonaran.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Rekomendasi Film Horror Stop Motion Yang Wajib Kamu Tonton

Meski demikian, Estella mempunyai keinginan menjadi orang terkenal melalui desan pakaian yang ia buat. Pada suatu hari, Baroness Von Hellman, seorang wanita yang sudah menjadi legenda di dunia fashion tertarik dengan desain pakaian buatan Estella.

Dari pertemuan tersebut, akhirnya Estella bekerja kepada Baroness. Pada awal bekerja, Estella berusaha semaksimal mungkin untuk membuat hati Baroness terpukau karenanya. Namun, ia pun mulai menyadari hal tersebut tidaklah mudah.

Sudah menjadi rahasia umum jika Baroness adalah sosok yang tidak terlalu peduli terhadap orang lain. Bahkan ia bisa melakukan cara apa pun untuk orang-orang yang mencoba menghalangi jalannya.

Tentu saja situasi tersebut membuat Estella merubah pandangannya untuk tidak menjadi anak buah orang lain lagi. Ia ingin menjadi bos dan panggung tersebut menjadi miliknya seorang diri.

Hal itu membuat hubungan Estella dan Boraness kian memanas, sehingga merubah Estella berpaling ke sisi jahat dirinya.

Detail Film Cruella (2021)

  • Genre: Comedy, Crime
  • Sutradara: Craig Gillespie
  • Produser: Kristin Burr, Andrew Gunn
  • Penulis: Dana Fox, Tony Mcnamara, Dodie Smith (novel)
  • Bintang: Emma Stone, Emma Thompson, Joel Fry
  • Rumah Produksi: Gunn Films, Marc Platt Productions, TSG Entertainment
  • Tanggal Rilis: 28 Mei 2021 (USA)
  • Durasi: 134 Menit
  • Negara: USA
ARTIKEL TERKAIT •
Sedang Ramai Virus Corona, Ini 4 Film Terbaik Bertemakan Virus Mematikan

Detail Pemain

PemainSebagaiPeran
Emma Stone~Estella/Cruella
Emma Thompson~The Baroness
Joel Fry~Jasper
Paul Walter Hauser~Horace
John McCrea~Artie
Emily Beecham~Catherine/Maid
Mark Strong~John the Valet
Kayvan Novak~Roger
Kirby Howell-Baptiste~Anita Darling
Jamie Demetriou~Gerald
Niamh Lynch~Liberty Shop Girl
Andrew Leung~jeffrey
Ed Birch~Baroness Head Security
Dylan Lowe~Mean Ginger
Paul Bazely~Police Commisioner

Nah, itulah sinopsis film Cruella. Bagi kamu pecinta film Disney pastinya tidak ingin ketinggalan film-filmnya. Apa yang akan terjadi pada Estella selanjutnya? Jangan lupa untuk menyaksikan film Cruella di bioskop.

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.

Related Posts