Sinopsis ‘Vigilante’ dan Fakta Menarik Drama Terbaru Nam Joo Hyuk dan Yoo Ji Tae

Drama terbaru ‘Vigilante’ sedang ramai diperbincangkan di kalangan pecinta drakor. Drama aksi thriller ini diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

6
0

Setelah meraih kesuksesan dengan drama “Twenty Five Twenty One” yang ditayangkan pada tahun 2022, aktor Nam Joo Hyuk kini kembali berperan dalam drama aksi thriller yang berjudul “Vigilante”. Drama ini telah tayang perdana pada hari Rabu, tanggal 8 November 2023 di platform streaming Disney+ Hostar.

Akun @disneyplushotstarid mengumumkan bahwa celah dalam hukum akan segera ditutup melalui keadilan ala #Vigilante. Serial orisinal Vigilante akan mulai streaming eksklusif di #DisneyPlusHotstarID pada tanggal 8 November.

Sutradara drama ini adalah Choi Jeong Yeol, yang sebelumnya telah menjadi sutradara untuk film Start-Up (2019) dan One Way Trip (2015). Ceritanya sendiri merupakan adopsi dari Webtoon dengan judul yang sama dengan penulisnya oleh CRG dan ilustrasinya oleh Kim Kyu Sam.

Versi webtoon dari Vigilante telah tersedia sejak 27 April 2018 dan berakhir pada 8 Januari 2021. Sedangkan versi drama hanya memiliki 8 episode.

Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk berperan bersama dengan beberapa aktor populer asal Korea Selatan seperti Yoo Ji Tae, Lee Jun Hyuk, Kim So Jin, Lee Seung Woo, dan Kwon Hee Hyo.

Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk akan memainkan peran sebagai Kim Ji Yong, seorang karakter dengan latar belakang yang tragis. Saat masih kecil, Kim Ji Yong kehilangan ibunya yang dipukuli oleh seorang preman tanpa alasan di jalanan.

Sangat tidak adil bahwa pelaku yang membunuh ibunya hanya mendapatkan hukuman penjara selama tiga tahun. Dalam cerita ini, aktor Yoo Ji Tae akan memerankan tokoh bernama Jo Heon, seorang kepala tim dari tim penyelidikan polisi.

Sinopsis

vigilante

Cerita ini bercerita tentang seorang pria bernama Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk) yang kehilangan ibunya ketika ia masih kecil. Kejadian tragis ini terjadi ketika sang ibu dipukuli oleh seorang preman secara tidak adil di jalan.

Namun, alih-alih menerima hukuman yang setimpal, preman tersebut hanya mendapat hukuman penjara selama 3 tahun setengah. Sekarang, Kim Ji Yong telah tumbuh dewasa dan melihat bahwa pembunuh ibunya tetap tidak berubah sama sekali.

Setelah terus-menerus merasakan emosi yang terpendam, Kim Ji Yong memutuskan untuk bertindak sendiri dengan memberikan pukulan brutal. Sejak saat itu, hidup Kim Ji Yong berubah drastis dan mengalami dua kehidupan yang sangat berbeda.

Pada saat Ji Yong menjalani hari kerjanya, dia terkenal sebagai seorang mahasiswa yang sangat berprestasi di Universitas Kepolisian. Namun, saat akhir pekan tiba, dia bertindak sebagai penegak hukum terhadap penjahat yang mendapatkan hukuman yang terlalu ringan dan terus menerus melakukan kejahatan.

Kemudian, Vigilante sebutan untuk dia dan mendapatkan dukungan dari Jo Gang Ok (Lee Joon Hyuk) yang sangat terkesan padanya. Di sisi lain, Jo Heon (Yoo Ji Tae) adalah seorang pemimpin tim dalam tim penyelidikan polisi.

Pada saat ini, dia sedang mengejar Vigilante, seorang pria yang juga diliput oleh seorang reporter bernama Choi Mi Ryeo dari stasiun penyiaran.

Fakta Menarik Drakor Vigilante

1. Berinspirasi dari komik Webtoon

Drama Vigilante adalah sebuah drama dari webtoon dengan judul yang sama, dengan penulisnya yaitu CRG dan ilustrasinya oleh Kim Kyu Sam. Webtoon ini telah tayang sejak tanggal 27 April 2018 hingga 8 Januari 2021.

Webtoon ini mengisahkan tentang Kim Ji Yong, seorang mantan korban yang tumbuh dengan perasaan ingin membalas setelah ibunya meninggal secara tragis. Dia melihat betapa sistem hukum yang gagal membuat pelaku kejahatan berkali-kali lolos.

Setelah dewasa, Kim Ji Yong menjadi seorang pemuda yang sangat berbakat di akademi kepolisian dan juga sebagai seorang ahli bela diri. Namun, karena kehausan akan merasakan dendam, ternyata ia memiliki dua kepribadian yang dirahasiakan.

2. Daftar Aktor

vigilante

Dalam drama Vigilante, peran utama diperankan oleh para aktor terkenal Korea seperti Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, dan Lee Joon Hyuk. Berikut ini adalah daftar lengkap pemeran dalam drama Vigilante:

  • Karakter Kim Ji Yong oleh aktor Nam Joo Hyuk.
  • Pemeran Jo Heon adalah Yoo Ji Tae.
  • Pemeran Jo Gang Ok adalah Lee Joon Hyuk.
  • Peran Choi Mi Ryeo oleh Kim So JIn
  • Karakter Profesor Lee Joon Yeob oleh Kwon Hae Hyo
  • Peran Kwak Chang Hyun adalah Lee Seo Hwan.
  • Pemeran Min Seon Wook adalah Lee Seung Woo.
  • Peran Kapten Eun oleh Kim Hak Sun
  • Karakter Jeong Deok Heung oleh Woo Jung Kook
  • Peran Choi Sung Soo oleh Kim Ji Hoon.

3. Kembalinya Drama Nam Joo Hyuk di tahun 2023

Nam Joo Hyuk, seorang aktor, saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai pasukan polisi militer sejak Maret 2023. Wajib militer ini berlangsung sekitar 18 hingga 24 bulan, dan sebelumnya ia telah menyelesaikan syuting drama Vigilante.

Dengan drama ini, Nam Joo Hyuk akan membuat comeback di dunia drama pada tahun 2023 setelah drama terakhirnya, “Twenty Five Twenty One,” tayang pada awal 2022. Para penggemar yang telah lama menanti karya baru dari Nam Joo Hyuk pasti akan senang dengan kehadiran drama “Vigilante.”

4. Aktor Yoo Ji Tae Naik 20 Kilogram

Dalam drama ini, aktor Yoo Ji Tae memiliki peran yang sangat krusial sebagai ketua tim dalam unit investigasi polisi. Menariknya, Yoo Ji Tae terlihat berdedikasi dengan menaikkan berat badannya sebanyak 20 kilogram demi mencapai penampilan yang ideal sebagai Jo Heon.

Jo Heon adalah seorang detektif yang terkenal kejam dan sangat berkomitmen untuk menghentikan Vigilante. Dengan tekad yang kuat itu, ia bertekad untuk menghentikan Vigilante tak peduli apa pun yang terjadi.

Seorang aktor berusia 47 tahun juga mengungkapkan bahwa ia telah menaikkan berat badan untuk peran akting sebelumnya. Namun, dalam drama ini, ia merasakan perbedaan yang jauh lebih signifikan.

Dia mengatakan bahwa dia merasa perlu untuk mendapatkan lebih banyak otot dengan menambah berat badannya adalah sesuatu yang baru baginya.

Tinggalkan Balasan