Satu Lagi Pelaku Musik Hip-Hop Yang Harus Kamu Ketahui

in
Img 20200527 064403
Img 20200527 064403

Dari sekian banyak rapper di Indonesia, ada salah satu yang mungkin sebagian dari kalian belum mengenalnya. Dia adalah ZeckoZICK, rapper muda asal Jogja. Usianya masih terbilang cukup muda karena saat ini dia berumur 22 tahun. ZeckoZICK lahir pada tanggal 28 Desember 1997 dan memulai karirnya sebagai musisi rap sejak tahun 2012.

Berdasarkan dari berbagai sumber media berita, ia juga merupakan salah satu anggota grup rap BLOCKSENTRAL bersama dengan partner bernyanyinya yang dikenal dengan nama Dibidam. Sejak tahun 2012 mereka berdua sudah menciptakan cukup banyak lagu sendiri tanpa label musik manapun.

ZeckoZICK juga membuat single lagunya sendiri

Namun ZeckoZICK juga memiliki lagunya sendiri,  diantaranya berjudul “Listen”, “YKC Love”, “Capital Z”, “Aipiyuti”, dan masih banyak lagi hasil kolaborasi dengan penyanyi rap yang lain. Ia juga sempat membentuk grup LEZZYBANG dengan genre yang sedikit berbeda yaitu trap musik pada tahun 2015. Akan tetapi grup itu hanya berjalan sekitar hampir 1 tahun saja.

ZeckoZICK juga sering turut serta meramaikan berbagai event musik rap di Jogjakarta, salah satunya saat ada lomba battle rap pada tahun 2016 dalam acara yang diselenggarakan oleh Mixlab Management di Jogja Nasional Museum (JNM) dan dalam perlombaan itu ia menjadi juara pertama setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Artikel ini Dibuat oleh Komunitas Bebaspedia. Segala sesuatu yang berhubungan dengan tulisan diatas sepenuhnya menjadi tanggung jawab Penulis. Ingin bergabung dalam komunitas Ensiklopedia Bebas? Buat Artikelmu! Klik Disini!

ARTIKEL TERKAIT •
Karena Wabah Virus Corona, Perampok Berkedok Tenaga Medis

Berikan Nilai Untuk Konten ini