Cara Mengusir Jin Penganggu Bayi yang Sering Datang Kerumah, Ummu Sibyan

in , , ,
https://cantik.tempo.co/
567328 620

bebaspedia.com-Menutup pintu ketika magrib, serta menggendong anak-anak yang masih kecil adalah salah satu tugas dari orangtua sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Nabi Muhammad. 

Gangguan dari jin Ummu Sibyan ini bisa menyebabkan penyakit bagi anak seperti sawan tangis, autisme, nakal, dan berbagai komplikasi otak.

“Jangan kalian membiarkan anak anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan berpencar jika matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam,

(Dari Jabir dalam kitab Sahih Muslim)

Hal yang terpenting adalah mengikuti perintah Rasulullah untuk menutup pintu dan menggendong bayi ketika magrib tiba agar Ummu Sibyan tidak menganggu anak-anak kalian.

Anna Goldi, Penyihir Terakhir yang Mati di Eropa

Saat magrib tiba, seorang wanita hamil juga harus lebih waspada. Jika mengalami ciri-ciri seperti rasa sesak pada dada, kusut pikiran, sakit pada bagian tulang belakang, mengigau ketika tidur, serta bermimpi yang menyeramkan, agar segera mendekatkan diri kepada Allah dengan melakukan pengobatan Islami. 

Cara mengusir ummu sibyan dari rumah

Bayi Munculkan Tanda Tanda Ini Bisa Jadi Diganggu Jin 1803137 Rev1803138
Mengusir Jin Penganggu Bayi yang Sering Datang Kerumah /www.dream.co.id

Maka dari itu ketika ada bayi baru lahir perlu di adzankan terlebih dahulu hal ini agar sang bayi tidak diikuti oleh jin ummu Sibyan ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Ketahui 5 Cara Mengatasi Alergi Kulit Pada Bayi

Berikut beberapa anjuran yang bisa kamu lakukan untuk mengusr jin Ummu Sibyan agar tidak mengganggu janin dan anak-anak kecil.

1. Jangan bairkan sang anak melihat pada arah tersebut dengan cara tiarapkan sanga anak

2. Bacakan ayat Qursi dan 3 Qul kemudian tiup ke ubun-ubunnya sampai berhenti menangis

3. Usir Dengan bahasa kita sendiri: ”wahai Ummu Sibyan pergilah kau keluar dari rumahku dan jangan ganggu anak anakku”

Cara Mengatasi Pada Wanita yang Hamil

Ibu Hamil Usap Perut
Ibu Hamil www.ruangmuslimah.co

Ummu Sibyan juga dapat mengikat rahim wanita serta membunuh bayi yang masih dalam kandungan.

Seperti yang di ceritakan dalam kisah jin Ummu Sibyan dengan Nabi Sulaiman , jin ini mampu masuk ke dalam rahim orang perempuan dan mengikat rahimnya serta menyumbat dengan tujuan agar kaum wanita itu tidak mengandung.

Diceritakan juga jin ini masuk ke dalam perut orang perempuan yang hamil , di waktu janin di dalam kandungannya sedang tumbuh jin ini akan menendangnya , maka berlakulah keguguran dan jadilah rahimnya kosong semua.

Mengusir jin Ummu Sibyan pada ibu hamil penting sekali, agar janin tidak diganggu dan pengaruhin jin ini. Anda bisa mengusirnya dengan membaca doa berupa suarah al-Qur’an berikut ini:

  • Surah al-Fatihah
  • Ayat Kursi
  • Surah al-Baqarah
  • Surah Ali-Imran
  • Surah al-Mu’awwizat
ARTIKEL TERKAIT •
Pemimpin Bumi Sebelum Adam

1. Dibacakan pada satu sendok madu asli dan kurma untuk dimana sebelum sarapan.

2. Dibacakan pada minyak zaitun untuk diusapkan pada bagian dahi juga tulang yang menghubungkan tulang lengan atas dan tulang selangka sebelum tidur.

Surah-surah al-Qur’an diatas sebenarnya tidak hanya berfungsi mengusir jin Ummu Sibyan, tapi juga mencegah dari gangguan setan dan sihir.

Baca juga Banul Jan, Sang Moyang Jin dan Perbedaan Iblis dengan Setan

Pemimpin Bumi Sebelum Adam

Berikan Nilai Untuk Konten ini