Reporter TV Dilecehkan Ketika Live, Seorang Pengendara Ucapkan Kalimat Mesum

in ,
Reporter Tv Mendapat Pelecehan Oleh Seorang Pengendara Mobil
Reporter Tv Mendapat Pelecehan Oleh Seorang Pengendara Mobil

Pekerjaan menjadi seorang reporter memang mau tak mau harus berhadapan dengan hal-hal yang tak terduga. Tak peduli itu laki-laki ataupun wanita, mereka bisa mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Seperti kejadian yang menimpa reporter TV di Kanada bernama Krista Sharpe ini.

Wanita yang berprofesi sebagai reporter tv ini mengalami pelecehan saat dia memandu acara siaran langsung. Reporter wanita tersebut mengalami pelecehan saat dirinya sedang melaporkan situasi di tempat tertentu dan secara tiba-tiba ada seorang pria yang mengendarai mobil berwarna putih melemparkan kata-kata pelecehan.

Pelecehan Terhadap Reporter TV

Dikutip dari CBC, reporter bernama Krista Sharpe tersebut mengalami pelecehan saat sedang melaporkan sebuah kejadian di Kota Kitchener, Ontario, Kanada. Pada video yang diunggah dalam akun Twitter miliknya, Krista yang saat itu sedang bekerja tiba-tiba diteriaki oleh seorang pria dengan kalimat yang tak sebaiknya diucapkan.

Baca Juga: Gak Mau Ketinggalan Sinetron Ikatan Cinta, Ibu Yang Jual Seblak Ini Sampai Lupa Kasih Ini

Pelecehan Seksual
foto: Twitter/KristajSharpe

Ini tidak lucu dan tidak keren. Meskipun saya ingin mengatakan itu tidak menganggu saya, saya tetap melakukannya (tugas). Itu membuatku merasa seperti kotoran. Apalagi sebagai VJ yang selalu menyendiri. Ini masih terjadi pada reporter wanita dimanapun dan perlu dihentikan,” tulisnya di unggahannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Waspadai Tindakan Kejahatan dari Pinjaman Online

Pada video berdurasi 14 detik tersebut, Krista tengah berdiri di pinggir jalan sebuah kota di Kitchener dan ia tengah melaporkan peristiwa yang ada di sana secara Live. Pada awalnya dia dapat melaksanakan tugasnya dengan tenang tanpa gangguan siapapun.

Akan tetapi, tak lama setelah itu seorang pria yang mengendarai mobil berwarna putih datang menganggu sehingga merubah suasana. Pengendara mobil tersebut berteriak mengucapkan kalimat mesum yang membuat Krista merasa tak nyaman karena telah dilecehkan.

Mendengar ucapan pengendara mobil itu, Krista terdiam sejenak untuk menenangkan diri sambil melihat mobil yang telah jauh pergi tersebut. Wajahnya terlihat tak senang, ia seperti sangat terganggu dengan ucapan mesum pria tersebut.

Baca Juga: Takut Terinfeksi Corona, Pria Ini Tidak Ketahuan Tinggal Di Bandara Selama 3 Bulan

Mendapat Pelecehan
Foto: Twitter/KristajSharpe

Video tersebut ia unggah di akun Twitter miliknya, @KristajSharpe, pada Senin (18/01/2021). Lantas video tersebut telah dilihat lebih dari 3,4 juta tayangan dan di-retweet sebanyak 16,7 ribu kali. Banyak warganet yang mengecam prilaku tak pantas yang dilakukan oleh pria tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Organ Intimnya Disebut Bau Ikan Asin, Vernita Syabilla Akan Menempuh Jalur Hukum

Kepolisian Kota Kitchener sedang melakukan penyelidikan atas kasus pelecehan terhadap wanita ini dan memburu laki-laki yang mengendarai mobil putih tersebut.

Insiden ini tidak bisa diterima, vulgar dan sangat menyinggung. Tidak seorang pun boleh melakukan kebencian dan penindasan apalai saat bekerja,” Kata Bryan Larkin, Kepala Kepolisian setempat seperti dikutip dari CBS.

Pasti ada cara agar polisi setempat dapat menemukan rekaman video mobil itu dari jalan itu dan mendapatkan pelat nomornya,” tulis akun @DeKev2.

Teruslah berbagi, mungkin suatu hari mereka akan dipermalukan,” tulis @LisachrristCBC.

Saya menyesal Anda harus berurusan dengan ini. Saya tidak akan pernah mengerti mengapa orang yang belum dewasa menganggap ini lucu, tidak, itu hanya bodoh,” komentar @SeanPrevil.

ARTIKEL TERKAIT •
Bocah di Muratara Jadi Budak Seks Ayah Kandung Selama 2 Tahun

Baca Juga: Viral, Kesabaran Sopir Angkot Menghadapi Penumpang Yang Ngotot Bayar Ongkos Rp 200

Ini tidak bisa dimaafkan. Tapi saya khawatir semakin kita menegaskan kembali itu, semakin banyak kegembiraan yang didapat orang-orang bodoh ini dengan melakukannya. Harus legal untuk memukul mereka dengan palu godam,” tutur @EdtheSock.

Berikan Nilai Untuk Konten ini

Yudi Gintara

Seorang yang berjiwa introvert, dan masih mengharapkan dirinya.