menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaDuniaViral Tas Kecil Berbentuk Kursi Harganya Rp 12 Juta, Tak ada Barang yang bisa Dimuat

Viral Tas Kecil Berbentuk Kursi Harganya Rp 12 Juta, Tak ada Barang yang bisa Dimuat

Viral Tas Kecil Berbentuk Kursi Harganya Rp 12 Juta, Tak Ada Barang Yang Bisa Dimuat
Tas berbentuk unik seharga 12 juta (Twitter?lexilafleur)

Sultan yang beli tas ini.

Dunia fashion memang terus berkembang dengan selalu memunculkan produk-produk yang unik, elegan, dan fashionable. Seperti salah satunya sebuah tas unik berukuran kecil ini yang menjadi viral dan sukses menarik perhatian publik. Tas mungil tersebut berbentuk kursi lipat kecil dan dibandrol dengan harga Rp 12 juta.

Menariknya, meski bisa dibilang tas tersebut tidak bisa membawa barang apa pun, namun penjualan tas tersebut sangat laku. Potret tas berbentuk kursi itu dibagikan oleh Lexy Brown melalui akun Twitternya @lexilafleur pada 21 April 2021. Saat berselancar di sebuah marketplace bernama Nordstrom, ia tak sengaja menemukan produk fashion yang unik di tempat belanja online tersebut.

Tas mungil berbentuk kursi

Hobi saya adalah menemukan barang-barang konyol untuk dijual di Nordstrom’s. Ini mungkin penemuan terbaik saya,” tulis keterangan pada cuitannya tersebut.

Produk Tas Berbentuk Kursi
Produk tas berbentuk kursi (Twitter/@lexilafleur)

Pada unggahannya tersebut, terlihat produk berupa tas yang bentuknya seperti kursi berwarna putih. Meski pada deskripsi mengatakan produk tersebut adalah tas, namun benda tersebut malah cocok dijadikan sebagai aksesoris, karena jika tas, dipastikan tidak ada benda yang akan muat.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Penampakan Ikat Rambut Antimainstream, Sampe Pake Ular

Meskipun manfaatnya terbatas, namun tas mungil tersebut memiliki harga senilai 895 dolar atau sekitar Rp 12,9 juta. Tapi, yang menjadikan harga tas tersebut mahal adalah karena terdapat kristal yang melapisi tas itu.

Terlebih lagi, mengutip dari India Times, tas unik itu juga pernah tampil dalam New York Fashion Week. Sehingga walaupun kegunaannya hanya cocok sebagai aksesoris, namun penjualan tas itu sangat laris.

Jika Anda memakai ini, Anda pantas drampok,” tutur lexi.

Komentar warganet

Sontak saja, produk tas berbentuk kursi mungil itu langsung menjadi viral. Hingga kini, postingan tersebut telah dibagikan ulang 20,3 ribu kali pengguna Twitter. Banyak warganet yang merasa terheran-heran dengan produk itu.

Ini adalah pemborosan uang terbodoh yang pernah ada. Bagaimana tasnya? Di mana Anda meletakkan barang-barang Anda?,” tulis akun @gapuppie.

ARTIKEL TERKAIT •
10 Penampakan Ikat Rambut Antimainstream, Sampe Pake Ular

Uang tidak bisa membeli rasa, ya Tuhan. Bayangkan menghabiskan uang Anda untuk hal-hal seperti ini,” tutur @flawd_design.

Orang-orang Nordstrom harus bersaing di belakang layar untuk mendapatkan ide yang paling konyol,” komentar @MissOMara.

Yang ingin saya tahu adalah bagaimana tas itu memenuhi syarat sebagai tas jika tidak memuat apa pun,” kata @FelixlsAngry.

Add comment