menu
Bebaspedia.com
Bebaspedia.comNewspediaDuniaAneh, Suami di India Bantu Istrinya Menikah dengan Selingkuhan, Alasannya Haru

Aneh, Suami di India Bantu Istrinya Menikah dengan Selingkuhan, Alasannya Haru

Aneh, Suami Di India Bantu Istrinya Menikah Dengan Selingkuhan, Alasannya Haru
Suami di India izinkan istrinya menikah dengan selingkuhan (Pexels)

Sungguh tegar sekali pria ini.

Kisah seorang pria yang membantu istrinya untuk menikah dengan selingkuhannya baru-baru ini viral dan membuat geger publik di india. Padahal ia dan istrinya tersebut sudah hidup bersama selama tujuh tahun. Namun, ia malah rela wanita yang ia cintai tersebut menikah lagi dengan selingkuhannya.

Kisahnya ini mengingatkan dengan sebuah film India berjudul Hum Dil De Chuke Sanam, yang dibintangi oleh Ajay Devgn. Pada saat itu Ajay membantu istrinya Aishwarya Rai untuk menikah dengan pria yang ia cintai yang diperankan oleh Salman Khan.

Menikah dengan selingkuhan

Dilansir dari Oddity Central, cerita film yang dirilis pada tahun 1999 itu diadaptasi oleh pasangan asal Balghapur, Bihar, India ini, yaitu Sapna Kumari dan Uttam mandal. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada tahun 2014 silam dan sekarang telah dikaruniai oleh dua orang anak.

Uttam Dan Sapna Saat Menikah
Uttam dan Sapna saat menikah (Odittycentral)

Sebenarnya selama beberapa tahun, Uttam dan Sapna sempat hidup bahagia dan harmonis. Prahara ataupun masalah yang datang bisa mereka lalui bersama dengan baik. Namun, hubungan mereka mulai terancam saat Sapna jatuh cinta dengan teman dekat Utan yang bernama Raju Kumar. Usia Raju lebih muda dari Uttam, Raju juga beberapa kali berkunjung ke rumah Utan dan Sapna dan Sejak itulah perselingkuhan terjadi.

ARTIKEL TERKAIT •
Pilu, Jenazah Pasien Covid Dibiarkan Membusuk di Sungai Gangga, Anjing dan Burung Berpesta

Akan tetapi, perselingkuhan antara Sapna dan Raju akhirnya diketahui oleh Uttam. Hubungan mereka pun retak, seringkali terjadi pertengkaran, perdebatan, dan konflik dalam rumah tangga mereka. Hingga pada akhirnya melihat Uttam yang sangat mencintai Raju memberikan solusi yang tidak terduga. Yaitu menyarankan istrinya dan selingkuhannya untuk menikah.

Saya awalnya sempat marah dan sedih untuk beberapa waktu, tapi akhirnya memutuskan keluar dengan solusi,” ujar Uttam kepada ETV Bharat. “Kehidupan tiga orang bisa hancur bila saya talk melakukan ini. Ini adalah satu-satunya solusi. Sekarang kami semua bisa bahagia,” kata Uttam.

Ilustrasi Pernikahan
Ilustrasi pernikahan (Pexels)

Pihak keluarga telah mencoba meyakinkan Sapna

Sementara itu, keluarga dan mertua keduanya pun sudah sempat menyarankan Sapna untuk tetap mempertahankan hubungannya dengan Uttam. Upaya tersebut dilakukan supaya kekeluargaan mereka tidak hancur, walaupun pada akhirnya berbagai usaha mereka gagal.

Mengetahui situasi yang sudah tidak terkontrol, Uttam berusaha meyakinkan keluarga dan temannya untuk menerima keputusannya. Bahkan Uttam sampai meminta semua orang yang memiliki hubungan dengannya untuk hadir di acara pernikahan istrinya dengan selingkuhannya tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Cara Ampuh Mengenali Tanda Cowok Suka Selingkuh, Cewek Harus Tau

Uttam mempersiapkan dan mengatur pernikahan keduanya di kuil Durga yang berada di Kota Sultanganj, Bihar. Ia juga merupakan orang yang memberikan restu dan mengatakan Sapna dan Raju ialah pasangan yang dituntun menuju surga.

Namun, sampai saat ini tidak diketahui apakah Uttam menceraikan Sapna sebelum pernikahan istrinya tersebut. Menurut informasi yang dikutip dari media lokal India menyebutkan bahwa kedua anak mereka akan ikut dengan sang ayah.

Add comment