Ini Ciri-Ciri Cowok Berbohong Dan Suka Berselingkuh

in ,
Pinterest
Pinterest

Menjalani hubungan spesial dengan orang lain memang menyenangkan, apalagi saat kamu mendapat perhatian, rasa sayang, cinta yang lebih. Itu pasti membuatmu nyaman. Tapi mengingat fakta bahwa kurangnya lelaki yang setia di dunia ini membuat mu harus berhati hati pada pasanganmu. Kenali ciri jika ia berbohong seperti berikut ini

Pada awal hubungan, memang sedang hangat-hangatnya. Kamu tidak bisa melihat secara langsung apakah pasanganmu ini setia atau tidak, dan tukang bohong atau tidak. Tapi ternyata, ada beberapa hal yang bisa membuktikannya.

Kamu bisa memulainya dari sering meminjam ponsel pasanganmu. Seseorang yang suka berbohong dan menyembunyikan sesuatu pasti akan menjaga ponselnya darimu. Bisa saja dia mengeluarkan berbagai alasan yang tidak jelas saat kamu bertanya mengapa kamu tidak boleh memegang ponselnya.

Seorang psikoterapis bernama Kimberly Moffit mengatakan bahwa saat anda baru berpacaran dan kamu menelpon pasanganmu tapi direject atau bahkan tidak diangkat, bisa jadi pasanganmu sedang dengan wanita lain, karena bisa saja ia melakukan sesuatu yang spesifik.

ARTIKEL TERKAIT •
6 Hal Yang Dimiliki Seorang Wanita Yang Sangat Disukai Oleh Pria

Jika lelaki yang menjadi pasanganmu terlalu berlebihan padamu dalam mengutarakan isi hatinya, terlalu sering mengatakan “aku mencintaimu” “aku menyayangimu” juga patutu dicurigai, bisa saja dia sedang menyimpan kebohongan yang sebenarnya. Saat ia terburu-buru mengantarmu setelah kencan, bisa jadi ia akan bertemu wanita lain setelah berkencan denganmu. Jika ia sering meminum alkohol juga harus di waspadai.

Seorang Investigator kriminal FBI bernama Mary Ellen O’Toole mengatakan bahwa “Jika Anda ingin terlibat lebih mendalam dengan seseorang, Anda harus tahu lima area penting dalam hidupnya, yakni sosial, okupasional, keluarga, personal, dan rahasia. Cara terbaik mengetahuinya adalah dengan observasi,”

Tentu saja, kamu harus memperhatikan juga cara pasanganmu memperlakukanmu. Apakah terlihat tulus atau justru dibuat buat.

Para ahli juga menyebutkan bahwa jangan terlalu berprasangka buruk dan melihat ciri buruk para pasangan. Kamu harus lebih memperhatikan perasaan kamu saat bersamanya dan keadaan saat bersamanya.

Karena sebenarnya, semua hubungan terpaku pada kepercayaan satu sama lain.

ARTIKEL TERKAIT •
Perempuan Lebih Cepat Dewasa Dibandingkan Pria, Mitos Atau Fakta?

Berikan Nilai Untuk Konten ini